Anda bertemu dengan pria hebat ini dan Anda sudah berpacaran selama beberapa waktu. Tidak dalam hubungan eksklusif, tetapi Anda menghabiskan waktu bersama. Panggilan telepon yang berlangsung selama lebih dari satu jam, senyum genit dipertukarkan.

Anda merasa baik tentang dia.

Sekarang adalah pertanyaan juta dolar yang ingin Anda temukan.

Apakah dia menyukai Anda ? Apakah dia ke Anda, atau tidak?

Bagaimana mengetahui jawabannya? Apa tanda-tanda bahwa dia ada padamu?

Yah, selain menggunakan intuisi wanita Anda yang bukan sesuatu yang bisa saya jelaskan di sini atau mengajar, saya akan melakukan yang terbaik untuk "menyederhanakan" hal rumit ini sebut "cinta".

10 Tanda Bahwa Dia Menyukai Anda

1. Menonton film yang sama dua kali

Dia melihat filmnya. Meskipun dia tidak terlalu terkesan dengan itu, tetapi karena Anda belum menangkapnya, ia tiba-tiba mengubah nada suaranya dan berkata ia benar-benar ingin menontonnya untuk kedua kalinya.

Dan omong-omong, jika Anda belum lihat juga, kenapa tidak kita tangkap bersama, dia bertanya.

Kamu tahu niatnya tidak ada di film, tapi perusahaan benar-benar.

Jadi para gadis, jangan mengekspos niatnya yang sebenarnya. Sudah cukup untuk mengetahui kebenaran yang mendasarinya, baiklah ya?

2. Mobilnya memainkan lagu-lagu yang terdengar juga, familiar?

Karena itu adalah favorit Anda! Anda baru saja menyebutkannya sekali saja, dan waktu berikutnya dia mendorong Anda, Anda akan menghadiri pesta musik.

Apakah dia selalu memperhatikan kebutuhan dan preferensi semua orang? Nah, Anda mengamati bagaimana ia berinteraksi dengan orang lain dan Anda memberi tahu saya.

3. Dia menanyakan pertanyaan itu!

Yah, dia akan mencoba menjadi santai dan acuh tak acuh tentang hal itu mungkin. Tapi tidak peduli seberapa keren dia bertindak, jauh di dalam dia terbakar dan mati untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan ini:

"Jadi, apakah kamu lajang?"

Jika jawaban Anda adalah ya, maka ini akan menjadi yang berikutnya. satu:

"Tidak mungkin. Bagaimana bisa orang sepertimu melajang? Maksudmu, kamu tidak punya pacar?"

Sekarang perhatikan bahasa tubuhnya dengan seksama. Jika Anda menyadari dia merasa tegang sekarang, dan benar-benar lega ketika jawaban Anda adalah "Tidak" maka Anda mendapatkan pesan.

4. Dia meminta tanggal tindak lanjut bahkan sebelum tanggal berakhir

Sekarang jika dia tidak tertarik pada Anda, mengapa seorang pria begitu ingin "buku" waktu Anda untuk kencan lain dengan dia bahkan ketika tanggalnya hanya setengah jalan?

Kecuali Anda terlihat seperti Jessica Alba, atau Anda dapat memberinya pekerjaan jutaan dolar seperti Donald Trump. Jika Anda bukan salah satu dari dua atau milik salah satu kategori, maka ini bisa menjadi petunjuk bagi hatinya …

5. Nama Anda tidak asing bagi teman-temannya

Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan teman-temannya, yang Anda tahu Anda dapat menciptakan peluang seperti itu, Anda akan mendapatkan beberapa bit lezat dari mereka.

Tapi ini mungkin tidak sangat bodoh, tidak semua tanda-tanda ini, tetapi jika teman-temannya menaikkan alis mereka atau menyeringai malu ketika dia memperkenalkan Anda kepada mereka, maka itu berarti kata telah ada di dalam geng itu pada seseorang pada khususnya, yang sangat mungkin Anda.

6. Dia tidak bisa melepaskan matanya darimu

Ok, kita tahu itu bukan jenis tatapan-tatap-pakaianmu, melainkan tatapan yang sedikit lebih penuh kasih yang berbicara tentang kekaguman dan rasa suka. [19659002] Jika mata bisa berbicara, mereka mungkin hanya melontarkan pertanyaan ini atas nama pemiliknya "Kamu adalah wanita paling cantik yang pernah saya lihat. Apakah Anda ingin menjadi lebih dari teman?"

Tes terbaik? Ketika sebuah bom atau cewek-cewek cantik yang sangat cantik melewatinya, Anda perlu mengingatkannya sebelum dia memperhatikannya. (Tentu saja, ini benar-benar membawa itu sedikit jauh ha …. apa yang dibutuhkan untuk menghentikan mata keliling pria? Saya belum dapat menemukan jawabannya)

7. Dia meminta Anda

Sesekali, ia akan menemukan kesempatan untuk menanyakan jenis pria yang Anda tertarik dan cari dalam pasangan.

Kecuali dia melakukan apa yang saya lakukan ( yang menempatkan saya dalam posisi yang benar-benar istimewa untuk bertanya ha ha), bisnis apa yang baginya untuk mengetahui pria seperti apa yang Anda sukai jika bukan karena fakta bahwa ia secara diam-diam merencanakan caranya untuk menjadi kandidat yang paling tepat?

Jangan terkejut jika dia mulai menjatuhkan diri atau mendiskreditkan dirinya sendiri dengan mengatakan hal-hal tentang dia yang tidak sesuai dengan daftar yang Anda gambarkan. Dia sedang menguji perairan untuk melihat reaksi Anda, yang akan memberinya beberapa petunjuk tentang perasaan Anda kepadanya.

Misalnya Anda menyebutkan "memiliki selera humor yang baik dan membuat Anda tertawa" sebagai salah satu ciri yang Anda akan tertarik, dan dia berkata, "Oh, saya benar-benar orang yang membosankan. Saya tidak tahu cara membuat lelucon atau membuat wanita tertawa. Saya harus membebanimu kemudian" berhati-hatilah dengan apa yang Anda balas. [19659002] Jika Anda mengatakan "Ya, saya tidak berpikir Anda adalah tipe orang yang humoris" versus "Oh begitu ya? Tapi saya tidak pernah merasa bosan sama sekali. Bahkan, saya merasa ada banyak hal yang harus kita ceritakan tentang "dia entah akan diam-diam menangis dalam kesedihan atau melompat dalam sukacita.

Dengan mengatakan hal-hal seperti itu, dia agak" memaksa "Anda untuk memberi tanggapan, dan dengan cara apa pun Anda akan memberikan petunjuk tentang bagaimana perasaan Anda . Jadi cewek, kalau kamu suka cowok ini juga, kamu tahu jawaban macam apa yang harus kamu berikan, kan?

8. Dia melakukan Anda nikmat

Ya, dia tidak keberatan mengantarkan Anda berkeliling jika ia memiliki mobil. Dia juga akan menjadi sukarelawan untuk menemani Anda sampai ke tempat di luar jalan untuk memuaskan keinginan mendadak yang Anda miliki untuk kelezatan makanan yang dijual di sana.

Ia akan membantu Anda dengan pekerjaan sekolah Anda, mengekspresikan tertarik meminjamkan tangan Anda untuk keperluan yang harus Anda jalankan, beli beberapa barang untuk keluarga Anda dll.

Jika seorang pria tidak tertarik untuk mengembangkan sesuatu lebih jauh daripada persahabatan dengan Anda, kecuali dia terlalu bosan dengan hidupnya atau dia Mr Super Ultra Nice, maka saya bertanya-tanya apa yang bisa mendorongnya berada di mana-mana ketika Anda membutuhkan bantuannya.

9. Dia sangat cemas tentang merayakan acara-acara khusus.

Seperti Hari Valentine (jika dia mengajakmu keluar pada hari itu, aku benar-benar akan mencurigai niatnya, bukan?) Dan ulang tahunmu.

Dia akan lama untuk merayakan hari istimewa ini bersama Anda, dan lebih baik sendirian.

10. Dia membelikan Anda hadiah

Mengirim hadiah pada saat-saat tertentu dan tanpa alasan adalah cara termudah bagi seorang pria untuk menyatakan minatnya pada seorang gadis tanpa mengucapkannya secara verbal. Dengan memberi Anda sesuatu, ia menguji untuk melihat reaksi Anda. Biasanya dia akan melakukan ini ketika dia masih tidak yakin bagaimana perasaanmu terhadapnya, jadi setidaknya dia tidak akan merasa ditolak jika kamu menolak hadiahnya.

Pada saat yang sama, dia berharap untuk membuatmu bahagia dengan hadiah itu. Dan jika Anda senang, dia juga akan!

Meringkas hal-hal di atas, mereka mungkin tidak 100% bukti yang terbukti secara bodoh untuk menunjukkan bahwa dia menyukai Anda. Mereka datang dari pengalaman dan observasi murni. Saya sengaja tidak memasukkan hal-hal seperti bahasa tubuh di mana dia akan memeriksa bagaimana dia terlihat sebelum bertemu dengan Anda, menunjuk kakinya dan menghadap tubuhnya ke arah Anda dll karena saya hanya ingin membuat ini sebagai non-ilmiah mungkin.

Jadi wanita , harap ini memberi Anda beberapa petunjuk bagaimana pria yang muncul di depan Anda sering kali belakangan ini merasa tentang Anda. Apakah dia hanya memiliki persahabatan platonis dalam pikiran, atau sesuatu yang lain?