Semarang – Honda Adventure Days (HAD) kembali digelar dengan aspal dan rute off road. Kali ini para bikers akan melewati rute 120 kilometer dari Semarang ke Yogyakarta.

Chief Operating Officer Astra Motor Octavianus Dwi mengatakan HAD 2019 memiliki komposisi lapangan yang terdiri dari 40% aspal dan 60% medan off-road. Mulai dari kantor Astra Motor di Jawa Tengah menuju Jero Jero, Yogyakarta.

"Sejak kedatangan CRF 150 L, CRF 250 Rally, CRF1000L dan CB500X, minat masyarakat terhadap petualangan motor terus meningkat. Berbagai komunitas bermunculan dan acara bergulir bergulir di setiap wilayah. Melihat pertumbuhan pecinta petualangan di kendaraan bermotor Istilahnya membuat kita semakin tertantang untuk memperkenalkan kegiatan petualangan yang lebih dalam, "kata Octavianus di kantor Astra Jawa Tengah, Jalan Gajahmada Semarang, Jumat (22/2/2019) malam.

Mulai dimulai besok pagi, Sabtu (23/2) hingga Minggu. Rute yang dipilih tidak hanya menghadirkan tantangan tetapi juga akan memberikan pandangan kepada 178 peserta.

"Ada dua rangkaian kegiatan selama HAD 2019, yang merupakan acara reli petualangan dari Astra Motor Jawa Tengah ke Jero Gorge yang diadakan pada 23-24 Februari 2019 dan akan berakhir dengan pertemuan komunitas, pertunjukan musik, pencucian sepeda besar dan pengumuman pemenang yang menjadi sorotan. "acara HAD 2019 dengan konsep Naturetainment atau hiburan penuh di alam," jelasnya.

Kepala Wilayah Ronaldo Widjaja Astra Motor Jawa Tengah menambahkan bahwa perjalanan juga memperhatikan cuaca. Jika hujan deras, aktivitas ditangguhkan untuk keselamatan pengendara motor.

"Kami memiliki moto" mencari aman & # 39 ;. Jadi kami menyesuaikannya demi keamanan, "simpul Ronaldo.

HAD kali ini adalah acara kedua, Pepper HAD 2018, diadakan dengan rute petualangan dari Jakarta ke Ciletuh, Jawa Barat. 2019 HAD diklaim hadir dengan rute yang lebih menantang yang siap untuk menguji pecinta petualangan adrenalin.

Lihat Juga Penggowes dan Pengendara Sepeda, Ada Di Sini & # 39; Banding Mengemudi & # 39 ;:

[Gambas:Video 20detik]

(kering / kering)