Renungan untuk manifestasi telah mengambil Dunia oleh badai. Terutama dalam 3 tahun terakhir.

Kebanyakan orang terpesona oleh film "The Secret" (di antara informasi lain) dan keluar dan mencoba untuk memanifestasikan diri mereka semua jenis barang baru … rumah mewah, mobil, hubungan, mungkin tiket lotere yang menang.

Sayangnya, ketika banyak orang bermimpi tentang Ferrari yang muncul di jalan masuk mereka tidak terjadi atau mereka tidak memukul nomor pemenang pada undian mingguan, mereka melemparkan handuk dan mengabaikan konsep itu sepenuhnya.

Menurut pendapat saya, memanifestasikan bukan tentang memberi makan ego dengan "lebih banyak barang", ini tentang menciptakan jalur dalam hidup yang akan menuntun Anda untuk menjadi yang terbaik ANDA.

Bukannya hukum tarik-menarik tidak berfungsi, itu karena Anda melakukan kesalahan. Khususnya ketika datang ke keinginan.

Saya pribadi telah memanifestasikan beberapa hal dalam hidup saya. Saya tahu ini sangat nyata dan dapat digunakan untuk kebaikan tertinggi Anda kapan saja.

Dalam pengalaman saya memanifestasikan, saya telah menemukan 3 bahan kunci untuk membuatnya bekerja, setiap saat. Anda HARUS menguasai semua ini sebelum itu akan berhasil.

1.) Anda harus secara otentik PERCAYA bahwa manifestasi Anda adalah nyata dan akan terwujud

2.) Anda harus terhubung dengan emosi JOY, emosi ini akan memberi kekuatan pada permintaan manifestasi Anda.

3.) Anda harus dapat MENERAPKAN permintaan Anda dan membiarkannya pergi.

Kedengarannya sederhana … tidak. "Percaya" tidak mudah ketika seluruh hidup Anda menunjukkan kebalikan dari apa yang Anda coba terwujud. "Joy" kadang-kadang emosi yang sulit dipahami dan "Merilis" tidak lebih mudah ketika Anda gila kontrol.

TAPI! Mengembangkan 3 keterampilan ini akan melayani Anda seumur hidup. Dan berguna dalam semua aspek kehidupan Anda ….. bukan hanya memanifestasikan.

Jika Anda dapat memenuhi 3 elemen kunci ini, Anda seharusnya tidak mengalami masalah dalam mewujudkan apa pun.

Jadi, jika Anda merasa mampu percaya, merasakan kegembiraan, dan melepaskan permintaan Anda, lanjutkan ke 2 meditasi berikut untuk manifestasi. Saya telah menggunakan banyak teknik dan menemukan ini 2 memberikan hasil tercepat.

Tip: Sebelum kedua meditasi ini, mulailah dengan membersihkan pikiran Anda, santai dan bernapas. (Cobalah meditasi online gratis kami untuk mempersiapkan latihan ini. Lihat tautan di bagian akhir artikel ini). Dapatkan diri Anda dalam keadaan pikiran yang seimbang.

Meditasi # 1 – Fokus pada orang lain

Pilih orang lain untuk menjadi fokus dari manifestasi Anda. Temukan orang lain yang berada di perahu yang sama dengan Anda dan bermanifestasi untuk MEREKA. Ketika Anda mengambil fokus dari diri sendiri dan fokus pada orang lain yang membutuhkan, Semesta memiliki cara magis untuk memecahkan masalah Anda dalam prosesnya.

Saya merasa ini adalah cara termudah untuk terhubung dengan JOY …. SELALU rasanya baik untuk melakukan sesuatu untuk orang lain.

Dapatkan sedetail dan sekreatif mungkin. Pikirkan seseorang yang membutuhkan dan memvisualisasikan dengan sangat rinci bagaimana masalah mereka dipecahkan.

Selalu PERCAYA bahwa apa yang baru saja Anda visualisasikan benar-benar terjadi. Apa yang baru saja Anda bayangkan dalam pikiran Anda telah terjadi pada tingkat kosmik. Anda baru saja membuat cetak biru bagi alam semesta untuk membuat …. seperti menempatkan pesanan. Setelah Anda merilis visualisasi Anda, Semesta bekerja untuk memenuhi pesanan itu …..

Setelah selesai? LEPASKAN! Ketika Anda SECARA OTENTIS fokus pada orang lain, pikiran dan doa Anda yang baik akan kembali kepada Anda 1.000 kali lipat !!!!

Saya ingin memperingatkan Anda meskipun ….. jika Anda berfokus pada orang lain hanya untuk tujuan menerima sesuatu sendiri, itu tidak akan berhasil. Itu tidak akan berhasil untuk mereka atau untuk Anda karena perasaan dan niat itu tidak otentik.

Tingkat meditasi kedua sangat tinggi pada meteran "Intensitas Spiritual" jadi tetap berpikiran terbuka;) Yang bisa saya katakan hanyalah mencobanya.

Meditasi # 2 – Kirimkan diri Anda sesuatu di masa depan

Anda membaca itu benar. Saya telah melakukan ini berkali-kali dan saya masih terkejut ketika itu terjadi ….. hal yang sangat keren!

Seperti dalam meditasi pertama, lakukan latihan pembersihan pikiran normal Anda (meditasi online gratis kami adalah cara yang bagus untuk menjernihkan pikiran Anda – Lihat tautan di bagian akhir artikel ini).

Setelah pikiran Anda tenang, mulailah visualisasi Anda. Bayangkan diri Anda saat ini bertemu dengan diri Anda di masa depan (Anda membaca itu kan …. Anda bertemu dengan ANDA). Selama pertemuan Anda, serahkan diri Anda apa pun yang ingin Anda wujudkan.

Pertama kali saya melakukan ini, saya menyerahkan tagihan $ 10 (saya ingin mewujudkan sesuatu yang kecil). Rendah dan lihatlah sekitar 6 minggu kemudian, suatu hari saya merogoh saku baju saya dan ada … $ 10 tagihan entah dari mana. SAYA SERIUS! Sebenarnya itu $ 10,50 tetapi uang kertas 10 dolar tidak ada yang kurang. Saya benar-benar lupa tentang latihan sampai itu terjadi. (Saya melepaskannya dan tidak pernah memikirkannya lagi).

Anda bisa memberi diri Anda apa pun. Memiliki masalah fisik? Beri diri Anda energi penyembuhan. Punya masalah uang? Berikan dirimu uang. Ingin punya pacar? Perkenalkan pria / wanita impian Anda selama pertemuan Anda.

Butuh waktu untuk manifestasi terwujud tergantung pada seberapa tinggi pesanan. Tetapi tidak masalah berapa lama waktu yang dibutuhkan karena Anda telah melepaskannya dan memiliki keyakinan yang diberikan oleh Alam Semesta.

Jika pikiran mulai muncul dalam pikiran Anda tentang detail (siapa, apa, kapan, di mana, bagaimana), cepat lepaskan mereka! Alam semesta sedang mengerjakannya. Jika Anda terobsesi, Anda sedang menghalangi jalannya produksi mereka, jadi BIARKANYA!

Yang bisa saya katakan adalah mencobanya. Ketika Anda benar-benar memahami dan memahami manifestasinya, itu adalah pengalaman yang sangat ajaib. Cobalah dan Anda akan lihat!

Selamat Berwujud!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here