Ada pepatah: "Anda harus berpakaian untuk mengesankan pada kencan pertama Anda". Memang benar, tetapi kita semua harus mengakui bahwa untuk pria, hal yang paling penting pada kencan pertama adalah perjalanan mereka. Hanya gambar adegan ini: Anda berada di depan pintu dengan tuksedo dengan buket 25 mawar (favoritnya). Dia membuka pintu, membawa Anda ke lengan dan Anda perlahan-lahan mengantarnya ke warna Baby Toyota 1998 Toyota Corolla dengan banyak bantingan, goresan, dan stiker bemper yang bertuliskan "Nirvana". Jika dia adalah gadis yang cerdas dan cantik, dia akan pura-pura pingsan di sana di tempat atau akan lari dan lari seperti Usain Bolt. Wanita tidak begitu peduli tentang pakaian, bunga, atau tata krama Anda. Perjalanan Anda di seberang akan berbicara banyak kepada mereka dan dalam banyak kasus akan membuat mereka benar-benar buta terhadap yang lainnya. Sekarang bayangkan pemandangan lain: Anda berada di depan pintu dengan satu tangan memegang celana yang jatuh ke bawah dan di tangan Anda yang lain kaleng 24 ons "Milwaukee's Best" terbungkus dalam kantong kertas cokelat. Dia membuka pintu dan karena dia adalah gadis pintar yang akan pingsan atau hampir siap untuk berlari seperti Mr. Bolt tetapi dia mengintip bahu kanan Anda dan melihat 2010 Mitsubishi Eclipse Spyder Convertible Anda diparkir di halaman rumahnya. Dan karena dia adalah gadis yang cerdas dan cantik, dia membawamu ke lengan dan menuntunmu ke mobilmu. Sisa cerita terserah imajinasi Anda.

Sangat sederhana teman-teman saya – masa depan Anda dan istri Anda ditentukan oleh Ride Anda. Kejam tapi benar, itu sebabnya situs Date My Ride datang dengan daftar 2010 Top 10 Kencan Mobil Terbaik untuk Cowok. Wahana tidak terdaftar dalam urutan atau urutan tertentu. Itu hanyalah Top 10 yang harus dimiliki.

  1. 2010 Chevrolet Hurst / Camaro. Yang ini adalah perjalanan yang sempurna untuk kencan pertama. Camaro 2010 yang baru pasti akan menjatuhkan kencan Anda dari kakinya. Aliran bodi yang stylish, panggangan agresif, pelek 20 inci (bling, bling) dan mesin 420-hp 6.2L V-8 yang kuat akan benar-benar menutup kesepakatan pada kencan pertama Anda. Plus perjalanan manis ini adalah penguat ego yang besar – tidak ada gadis yang akan peduli dengan penampilan atau pakaian Anda ketika Anda menarik masuk ke jalan masuknya dengan perjalanan baru yang manis ini.
  2. 2010 Rolls -Royce Ghost. Yang satu ini kelelawar membuat pernyataan – saya lebih dari 60, saya kaya raya, saya bisa mati segera dan meninggalkan Anda berjuang dengan ahli waris saya atas uang itu. Dengan berkendara seperti ini – panjang 212,6 inci, harga lebih dari $ 300K, 536-hp 6.6L V-12 engine Anda akan menarik para penggali emas terpanas dari seluruh dunia. Berita kilat untuk para kakek – tidak ada penggali emas yang akan peduli dengan penampilan Anda, rahang implan, alat bantu dengar atau Alzheimer ketika Anda dengan bangga meneteskan air liur di belakang kemudi dari peti mati ini!
  3. 2010 Nissan GT-R. Ketika anak ayam akan melihat Anda dalam perjalanan seperti 2010 Nissan GT-R, dua hal akan muncul di benak mereka – "Fast and Furious and Vin Diesel." Perjalanan ini akan menciptakan kesan bahwa Anda adalah penggemar dan tangguh seperti Tuan Diesel. Letakkan beberapa garis atau api di kap mesin; melemparkan beberapa speaker monstrous dan mesin 3.88-hp 3.8L V-6 Turbo tow tower ini akan menjadi perjalanan cinta. Tidak ada mahasiswi yang akan pernah berkata "Tidak" kepada Anda ketika dia melihat Anda dalam perjalanan ini terbang di jalan atau melakukan roda berasap berasap. Plus Anda akan dapat merokok setiap Civic atau Corolla di lampu lalu lintas. Satu-satunya berita buruk adalah bahwa perjalanan ini tidak murah – $ 84K, jadi pekerjaan paruh waktu Anda di Chuck E Cheese tidak akan memotongnya.
  4. 2010 Audi R8. Bahkan James Bond- Agen 007 tidak akan malu menunggangi bayi ini. 2010 Audi R8 harus menjadi impian setiap manusia. Jika ini adalah perjalanan Anda, Anda dapat yakin bahwa Miley Cyrus akan melawan Sarah Palin tentang siapa yang akan pergi berkencan dengan Anda. Dengan tumpangan ini bahkan jika Anda mirip George Costanza dari Seinfeld – pendek, berani, tidak ada pekerjaan, tinggal bersama orang tua Anda pasti akan berkencan dengan wanita paling cantik! Mesin humming 525-hp 5.2L V-10 akan membuat kitty mendengkur dalam perjalanan yang kuat ini.
  5. 2011 Jaguar XJ – Seri.Anda ingin mengesankan Desperate Housewives dari LA, NY, NJ, dan OC? Dapatkan kucing kucing ini – mesin 510-hp 5,0L V-8 tidak akan berdampak buruk bagi David Beckham. Tampilan mobil ini hanya mengatakan: "Saya di dalamnya untuk memenangkannya" dan "Tentu saja saya seorang Gentleman". Entah bagaimana wahana ini meminta Anda berpakaian rapi agar Anda menjadi bagian dari mobil. Dan karena semua wanita hype Euro / Inggris akan mengharapkan Anda untuk menjadi setara dengan mobil ini. Dua kata untuk menggambarkan perjalanan ini: "Gentlemen's Choice".
  6. Ferrari California 2010.Nama mengatakan itu semua – "Ferrari California". Untuk memiliki perjalanan ini Anda harus a) tinggal di LA, b) menjadi salah satu dari mereka yang ingin menjadi daftar atau setidaknya daftar B selebriti c) "memiliki dealer Anda pada panggilan cepat" dan oh, hampir lupa d) Anda harus kurus. Jika Anda memenuhi semua hal di atas, mesin 4X-hp 4.3L V-8 convertible ini adalah kendaraan Anda. Ingatlah bahwa Anda akan menarik tipe wanita tertentu dengan elemen-elemen umum: a) dia tinggal di LA, b) dia adalah salah satu dari mereka yang ingin menjadi selebritis daftar, c) "dia akan meminta dealernya melakukan panggilan cepat "D) dia mungkin akan menjadi ukuran D dan oh, hampir lupa e) dia akan kurus.
  7. 2010 Ford F – 250 Super Duty.Bau bir, kayu, bubuk senapan, anjing dan ikan dicampur dengan parfum wanita lain yang merupakan bau pria sejati yang mengendarai Bad Boy ini! Siapa yang peduli bahwa tumpangannya lebih besar daripada rumah modular tahun 1966-nya di atas panggung. Seorang wanita sejati membutuhkan pria sejati dan pria sejati yang mengemudi sangat buruk seperti truk seperti mesin 6.2L V-8 385-hp Ford F-250 Super Duty! Dan hal terbaik dari perjalanan ini adalah Anda benar-benar dapat menimbun banyak wanita di tempat tidurnya.
  8. 2010 Toyota Prius.Anda mendapatkan tumpangan ini dan setiap gadis dengan kaos "Green Peace" akan jatuh cinta kepada Anda. Menjadi "hijau" adalah mode akhir-akhir ini. Bahkan beberapa sebenarnya Daftar selebriti Hollywood mendorong Prius. Namun diperingatkan bahwa mesin 1.8L yang mendongkrak ember 1.8 liter ini tidak akan memberi Anda poin apa pun dengan penggali emas panas, ibu rumah tangga putus asa, atau cewek-cewek dari The Hills. Kemungkinan besar Anda dan pasangan kencan Anda akan memeluk pohon pada kencan pertama.
  9. 2010 BMW M3 Convertible.Wahana ini adalah yang paling akhir yang harus memiliki mobil untuk pria. Sungguh menakjubkan bagaimana bunyi tiga huruf sederhana Be-eM-double U akan menyapu tanggal Anda dari kakinya. Anda bahkan tidak perlu membeli alkohol, hanya memberinya tumpangan di konvertor 414-hp 4.0L V-8 ini dan dia akan merasa benar-benar mabuk. Setiap pria menjadi superhero ketika ia menjatuhkan tiga huruf sederhana itu kepada wanita …. Jadilah, eM, dua kali lipat ….
  10. 2010 Mercedes -Benz CL65 AMG. Tidak ada daftar mobil Top 10 yang lengkap tanpa Benz. Perempuan di semua kelompok usia, demografi dan tingkat sosial akan memperhatikan Anda jika Anda datang menjemputnya pada kencan pertama di perjalanan ini. Kami harus menekankan ini lagi bahwa Anda terlihat tidak penting jika Anda berlayar di jalan di $ 200K plus, 604-hp 6,0L V-12 simbol kekayaan. Dapatkan kencan Anda di mobil, bersantai, sesuaikan alat bantu dengar Anda, atau ambil sepotong bayam dari kawat gigi Anda dan biarkan perjalanan ini melakukan tugasnya.