Ini baru permulaan tahun 2017 dan BMW (Bayerische Motoren Werke AG), salah satu mobil mewah terlaris di dunia, siap untuk merasionalisasikan pasar global dengan salah satu model crossover terbaiknya di tahun 2018 mendatang. Preuce to perfection, SUV baru siap untuk slot di antara X1 dan X3 dan karenanya, mendapatkan namanya – BMW X2 SUV. Pertama dipamerkan di Paris Motor Show 2016 model pratinjau 2018 BMW X2 adalah berspekulasi untuk tetap setia pada prinsip-prinsip desain yang rinci tahun lalu dengan hanya beberapa perubahan yang diantisipasi – meskipun ke ujung positif. Ini akan menjadi produk ketiga dan terkecil yang akan dirilis dalam kategorinya. Mari kita lihat detailnya.

2018 BMW X2 Concept

Sesuai pembuat desain BMW, gagasan X2 telah dikonseptualisasikan pada garis menawarkan kombinasi kenikmatan dengan kepraktisan. Mobil ini menggabungkan perpaduan sempurna antara bahasa tubuh yang bergerak cepat dengan proporsi rendah dari coupe yang membuatnya menjadi konstruksi yang kuat dari seri X1 counterpartnya.

2018 Desain dan Eksterior BMW X2

Berbicara tentang sisi depan 2018 BMW X2, itu fitur gril ginjal besar yang dibatasi oleh lampu ramping yang menampilkan LED tanda tangan. Bumper depan yang besar dan trim yang lebih rendah dari perak, Di sisi lain, memberikan mobil yang banyak berbicara tentang penampilan SUV yang kasar. Lebih lanjut, di belakang, SUV coupe berbicara tentang garis atap rendah dengan jendela sempit yang melakukan keadilan pada konsep isyarat desain X2. Meskipun lebih mirip hatchback daripada mobil sport, katanya menawarkan yang terbaik dari kedua dunia.

Bergerak maju kursi roda lebar menambahkan 2018 BMW X2 beberapa tampilan otot. Sementara pada saat yang sama, roda 21-inci yang luas memberi mobil ini profil tangguh yang lengkap. Di bagian belakang, bak truk, bagaimanapun, tidak persis apa yang telah kita lihat BMW menggabungkan di hatchback sebelumnya seperti X4 atau X6. BMW X2 biasanya memberikan daya tarik yang lebih realistis meskipun gaya rampingnya.

Selanjutnya, X2, seperti yang dimodelkan di Paris Motor Show, harus memiliki lencana BMW yang berlokasi di tengahnya yang dibatasi oleh lampu belakang ramping dan pelat nomor yang melekat pada bempernya. Sangat mirip dengan apa yang telah kita lihat di seri menetas 1 marque otomatis.

2018 BMW X2 Interior

Interior binatang yang mengaum ini diharapkan mengambil inspirasi dari kabin berkelas 5 Seri BMW yang baru. Tampilan infotainment freestanding yang terletak tepat di atas konsol tengah yang sederhana dan dilengkapi dengan fitur kontrol gerakan baru BMW. Dasbor akan hadir dalam dua varian – efek kayu atau lapisan logam mengkilap.

Garis atap X2 dapat menjadi sedikit turn-off, terutama untuk penumpang tinggi – jangan berharap untuk merasa nyaman di belakang ketika datang ke perjalanan panjang. Ruang kaki juga tertinggal di sini.

2018 BMW X2 Engine

X2 akan menampilkan platform UKL1 yang sama dengan mitranya BMW X1 dan Mini Countryman. Hasilnya, kemungkinan untuk menyombongkan penggerak roda depan dan tersedia dalam empat varian utama – tiga mesin diesel dan satu bensin. Mobil entry level akan menampilkan gearbox manual enam kecepatan. Sementara di sisi lain, pengemudi akan ditawarkan manfaat memilih delapan kecepatan otomatis juga.

2018 BMW X2 Mengemudi

Model BMW X2 2018 dasar akan mengamati diesel 148hp sementara SUV mid-range mungkin akan menawarkan 187hp dan 227hp unit. Untuk memberi Anda gambaran, model X1 saat ini memiliki 148hp diesel yang mengembalikan 68.9mpg yang luar biasa. Model balap 227hp antara 0 dan 62mph dalam waktu sekitar 6,6 detik saja. Angka-angka ini memberi kita gambaran kasar apa yang X2 dapat cerminkan atau dilampaui.

Bergerak ke depan, belum ada rincian yang tersedia tentang drivetrain BMW X2 2018. Namun, laporan orang dalam menyarankan bahwa model produksi akan menampilkan motor 1,5 liter, tiga silinder, sementara model ujung atasnya harus menerima motor yang lebih kuat dari 2,0 liter dan empat silinder dengan teknologi turbo kembar BMW.

2018 BMW X2 Tanggal Rilis dan Harga

Pembuat mobil yang berbasis di Munich diharapkan akan memulai pengiriman 2018 BMW X2 pada awal kuartal kedua 2017. Crossover ini diharapkan akan dihargai dekat dengan mitranya X1 dengan biaya $ 35.000 (model dasar). Persilangan yang lebih besar akan datang sekitar $ 38.000. Biaya lebih lanjut akan berfluktuasi antara varian diesel dan bensin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here