Surabaya –

[Gambas:Video 20detik]

Di tengah suasana hiruk pikuk pemilu, Honda mencoba mencari momen dengan # 2019 Select Honda New. Ada berbagai promo untuk mereka yang membeli mobil Honda.

Dealer utama resmi Honda di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center memiliki cara unik untuk menarik konsumen di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Surabaya. Dengan menjalankan program Honda # 2019 Select, mereka baru-baru ini mempresentasikan 6 produk unggulan mereka.

Ada 6 produk yang dipajang di stan mereka, New Honda Civic Turbo, New Honda Mobilio RS, All New Honda CR-V Turbo Prestige, New Honda HR-V Edisi Khusus, New Honda BR-V Prestige dan All New Honda Brio RS.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Surabaya Wendy Miharja mengatakan bahwa setiap tahun stan Honda selalu mendapat antusiasme tinggi di GIIAS. Ini tidak terlepas dari inovasi dan penyegaran produk dan program serta bonus yang ditawarkan dalam setiap pembelian.

"Kami optimis tentang program khusus dan kegiatan menarik yang telah kami siapkan, konsumen akan lebih bertekad untuk membeli mobil Honda, sambil mendapatkan pengalaman yang menyenangkan," kata Wendy di sela-sela pameran di Grand City Convex, Surabaya, Sabtu 03/30/2019)

Foto: Amir Baihaqi

Selain menyediakan program penjualan dan purna jual khusus, Honda juga menyediakan berbagai bonus tambahan. Salah satunya adalah bonus emas dan uang elektronik.

Lalu bagaimana Anda melakukannya, Wendy menjelaskan bahwa bonus akan diberikan untuk setiap pembelian di bulan Maret atau selama pameran GIIAS. Bonus akan diberikan untuk setiap pembelian semua jenis mobil Honda.

"Konsumen yang membeli mobil Honda jenis apa pun akan mendapatkan bonus langsung 5 gram emas dan uang elektronik Rp 1 juta," kata Wendy.

Untuk angka penjualan Honda, Honda mencapai total penjualan 2.986 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara selama periode Januari – Februari 2019. Beberapa model unggulan termasuk Honda Brio, Honda HR-V, Honda Jazz, Honda Mobilio dan Honda CR-V yang menjadi kontributor penjualan utama. Di segmen LCGC, Honda Brio Satya telah mencapai total penjualan 971 unit. Di kelas LSUV, Honda HR-V 1.5L membukukan total penjualan 500 unit.

Di segmen City Car, Honda Brio RS menjadi kontributor ketiga dengan total penjualan 345 unit. Di kelas Hatchback, Honda Jazz mencatat total penjualan 299 unit. Honda Mobilio memenangkan total penjualan 270 unit di segmen LMPV. Sementara di kelas SUV, Honda CR-V mencatat total penjualan 267 unit.

Kemudian, Honda BR-V telah membukukan total penjualan 205 unit di segmen LSUV. Di kelas SUV, Honda HR-V 1.8L memiliki total penjualan 58 unit.

Honda Civic Hatchback mencapai total penjualan 47 unit di kelas Hatchback. Honda Civic Turbo mencatat total penjualan 19 unit dan Honda City memenangkan total penjualan 5 unit di segmen Sedan.

[Gambas:Video 20detik]

(ddn / ddn)