Ketika Anda memikirkan garis kendaraan BMW yang mengesankan, sejumlah kata sifat langsung muncul dalam pikiran: luar biasa, ramping, bergaya, praktis, sporty, canggih. "Murah" tidak biasanya di antara mereka! BMW adalah merek mewah nomor satu di Amerika Serikat dan tetap menjadi simbol status, kesuksesan, dan selera. Namun terkadang, kemewahan bisa sedikit lebih terjangkau bagi rata-rata Joe. Berikut adalah tiga model BMW baru yang tidak akan merusak bank sambil tetap menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

128i. The 128i sering disebut sebagai "entry-level BMW." Ini adalah model "starter". Jadi apa artinya ini? Itu adalah BMW Jr? Sementara 128i tidak memiliki fitur yang membuat model seperti X6M begitu luar biasa – yaitu, mesin 4,4 liter, 32-katup M Twin Power Turbo V-8, dan 555 hp – itu juga tidak memiliki tag harga $ 90.000 , dan ekonomi bahan bakarnya beberapa MPG lebih baik. 128i memiliki transmisi otomatis STEPTRONIC 6-percepatan, mesin 3 silinder segaris 3,0 liter, dan menghasilkan 230 hp untuk perjalanan yang seagresif kenyamanannya. 128i memiliki MSRP sekitar $ 31.000.

328i Sedan. Sedan 328i mulai sekitar $ 34.600, menjadikannya salah satu BMW baru dengan harga terjangkau di pasaran. Berita AS dan Laporan Dunia mengatakan bahwa jika "Anda mencari sedan mewah entry-level yang dapat berfungsi sebagai pengangkut keluarga dan menekankan kinerja, 2011 BMW-3 Series adalah mobil yang hebat." Dengan teknologi Double VANOS, Active Steering, mesin 6 silinder segaris, torsi 200 lb-ft, pompa air yang dikontrol secara elektronik, sistem Valvetronic untuk penghematan bahan bakar yang lebih baik, dan blok mesin magnesium / aluminium komposit ringan, ini memang mobil yang hebat.

1 Seri M Coupe. Beberapa orang mungkin bertanya-tanya bagaimana mobil ini bisa masuk ke dalam daftar BMW yang "terjangkau", dan itu tidak benar-benar mobil "entry-level" di $ 47.000. Seorang perwakilan PR BMW mengatakan itu adalah "M BMW paling terjangkau yang pernah dijual, disesuaikan dengan inflasi." Seri M tentu bukan entry-level; Ini fitur M Compound Brakes, transmisi manual 6-speed, M Differential Lock, M Compound Brakes, dan mesin inline 6-silinder 335-hp. Ini dibuat untuk melakukan dan memenuhi standar tinggi pemilik BMW yang cerdas.

Opsi tambahan selalu ditambahkan ke harga, jadi lihat apa yang benar-benar Anda inginkan, dan pikirkan tentang "undian" BMW. Itu akan tetap mewah, nyaman, dan lebih dari mampu di jalan terbuka.