Jakarta –

Ketika seseorang lebih peduli dengan kehidupan karena pandemi korona, masih ada orang yang berani menantang kematian. Dua wanita yang mengendarai sepeda motor memasuki jalan tol Wiyoto Wiyono, plus berlawanan arah.

Video ini direkam dan diunggah oleh pemilik akun Twitter @budiadiputro_. Dalam pernyataan terlampir, dijelaskan bahwa kejadian itu diambil pada Sabtu (28/3/2020).

"Peristiwa Sabtu pagi di jalan tol Wiyoto Wiyono. Jangankan saran untuk #dirumahaja, jalan tol hanya ditentang oleh wanita ini. @TMCPoldaMetro," tulis akun itu.

Ya, selain sepeda motor yang sedang dilalui kedua wanita itu melalui jalan tol, arahnya berlawanan. Sepeda motor melaju di jalur cepat. Dalam video itu juga terlihat jelas keduanya tidak menggunakan helm.

Mobil patroli bisa dilihat dari video, tetapi apakah mereka sadar atau tidak ada sepeda motor memasuki jalan tol. Pengemudi mobil yang lewat di sana juga bergantian menyalakan klakson setiap kali hampir menabrak dua wanita di sepeda motor.

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang nasib kedua wanita itu sekarang. Namun, reaksi warga Twitter tiba-tiba menghujat dan menyindir perilaku kotor wanita itu.

"Jika coron saya lebih rendah dari saudara perempuannya," (jika ini cara kerjanya, koronaanya lebih rendah darinya) menanggapi akun Twitter @ fatinpane.

"contoh seseorang yang tidak akan mendapatkan co19," kata pemilik akun @gorengkasar.

[Gambas:Twitter]

Lihat videonya "Jakarta Tergenang, Motor Berani Masuk Tol"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)