Paris –

Kylian Mbappe diundang untuk mengendarai mobil pribadi Zinedine Zidane. Karena gugup, bintang muda Paris Saint Germain hampir melepas sepatunya sebelum duduk di dalamnya.

Kisah ini terjadi tujuh tahun lalu, ketika Mbappe belum menjadi bintang. Mbappe baru berusia 14 tahun dan belum terikat oleh kontrak profesional.

Seperti diceritakan oleh Mbappe, dia baru saja tiba dari bandara di pusat pelatihan klub. Di sana Zidane sedang menunggu saat mengendarai mobil. Saat itulah Zidane mengundang Mbappe untuk naik mobilnya ke lokasi pelatihan.

Mbappe sangat terkejut dengan undangan mantan kapten tim nasional Prancis. Apalagi Zidane adalah sosok yang diidolakan.

"Zidane menemuiku di tempat parkir, dengan mobilnya. Dia kemudian menawariku untuk pergi ke tempat latihan. Zidane menunjuk ke kursi depan, seolah-olah mengatakan & # 39; ayolah, masuklah & # 39 ;," Mbappe ucap yang dikutip oleh BleacherReport.

"Saya terus kedinginan di sana. Dan saya bertanya kepadanya, apakah saya harus melepas sepatu saya? Saya tidak tahu mengapa saya mengatakan itu. Tapi itu adalah mobil Zidane yang Saya mengendarai, "lanjut pemain sepak bola 21 tahun itu seolah-olah dia masih tidak bisa mempercayainya.

Jadi salah satu pemain muda paling potensial, Mabppe telah lama dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid yang sekarang dilatih oleh Zidane.

Lihat video "Love Zidane berlabuh ke Kylian Mbappe"
[Gambas:Video 20detik]
(din / din)