Jakarta – Stiker Pria Nyata Menggunakan Tiga Pedal & # 39; atau lelaki sejati menggunakan tiga pedal, beberapa waktu lalu membuat banyak kebisingan karena banyak dari mereka ditempel di belakang mobil dengan transmisi manual.

Tidak mau kalah, komunitas yang merupakan bagian dari Asosiasi Honda Jakarta dan memiliki transmisi & # 39; transmisi manual olahraga lakukan & # 39; pria & # 39; kegiatan bertema, Festival Sepeda Motor Pria.

Diikuti oleh 150 anggota komunitas yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), gelar wisata dengan pilihan rute yang cukup menantang dari Jakarta ke area berkemah Sukamantri di Taman Nasional Halimun Salak, Cijeruk Bogor, Minggu (04/07/2019).

Beradaptasi dengan tema CB150R Streetfire Festival Motor Laki Baru, kegiatan ini tidak hanya memilih jalan beraspal yang halus, tetapi juga beberapa rute melalui jalan berbatu terutama menuju area berkemah.

"Anak laki-laki menggunakan sepeda motor kopling dan jalanan juga di jalan yang tidak mulus. Dengan kegiatan ini kami ingin memberi gambaran bahwa olahraga Honda dominan menunjukkan sifat maskulin dari pengendara," kata Community Development PIC Dealer Utama Motor. Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) Agus Sigit, Sabtu (13/4/2019).

Dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik seperti kumpul-kumpul, pesta barbekyu hingga permainan membangun tim, usia yang masih relatif muda merupakan bukti kesamaan hobi yang bisa menyatukan persaudaraan yang dekat. Dalam perayaan ini, berbagai hal dibahas mulai dari pengembangan dunia kendaraan roda dua hingga rencana pengembangan masyarakat di masa depan.

"Agar lebih laki-laki, wajib bagi setiap peserta untuk mengenakan pakaian yang menggambarkan macho laki-laki," tambah Sigit.

(ddn / ddn)