Bayangkan ini jika Anda mau – di awal jam-jam AM Anda sedang kedinginan. Tiba-tiba, kecelakaan keras membangunkan Anda dari tidur nyenyak Anda. Anda bangkit dan bangun dari tempat tidur untuk mencari sumber suara? Apakah kiamat zombie sudah dimulai? Apakah Charlie Sheen dan Emilo Estevez benar-benar tukang sampah? Atau apakah Michael Bay dan 'splosi di kota syuting Transformers 3?

Tidak ada di atas. Mungkin Anda sedang tidur nyenyak. Setelah melihat-lihat rumah dengan mata berkerut cepat sekali, Anda memutuskan untuk kembali ke tempat tidur yang hangat dan nyaman.

Ini tidak sampai Anda lelah tombol snooze Anda pagi itu, sekarang terburu-buru gila untuk mendapatkan diri Anda dan anak-anak siap untuk bekerja dan sekolah. Berkendara melawan waktu, Anda berhasil membuat diri Anda dan tikus berkemas bersama-sama saat Anda bergegas dalam hiruk-pikuk melalui garasi dan masuk ke mobil Anda. Tapi sekarang pintu garasi Anda tidak terbuka. Anda terburu-buru menekan tombol remote dengan reaksi pertama Anda adalah bahwa baterainya harus mati. Saat itulah semua potongan akhirnya bersatu. Kebisingan yang membangunkanmu tadi pagi sebelum bel listrik berdengung di radio jam. Suara yang Anda pikir adalah bagian dari keadaan koma Anda sebenarnya adalah kenyataan ketika Anda melihat bahwa suara yang Anda dengar adalah gertakan pintu garasi musim semi Anda.

Dari semua hari (kemungkinan ini adalah hari Senin karena semua yang menyebalkan biasanya terjadi pada hari Senin … belum lagi bahwa Senin hanya menyedot secara umum), pintu garasi Anda istirahat musim semi dan Anda menemukan diri Anda dan anak-anak Anda terperangkap di garasi. Sekarang kepanikan mulai muncul ketika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda akan bisa membawa mereka ke sekolah dan diri Anda untuk bekerja. Tidak menyebutkan bahwa dilema ini telah cukup banyak melumpuhkan Anda, sarana transportasi Anda untuk mendapatkan MANA SAJA sekarang terjebak. Pada saat itu, Anda mungkin merasa dunia sedang runtuh pada Anda, dan hanya Anda sendiri. Sebelum Anda menyalahkan diri sendiri dan mulai berulang kali mempertanyakan, "Mengapa saya?", Anda harus terlebih dahulu tahu bahwa mata-pegas pintu garasi adalah salah satu yang paling disebut perbaikan dalam industri.

Pegas pintu garasi menopang seluruh berat pintu . Mata-mata itu luka atau diregangkan di bawah tekanan, mengencangkan dan melonggarkan saat Anda membuka dan menutup pintu. Ini adalah pegas pintu dan bukan hanya pembuka pintu yang menopang dan mengangkat 300 pon berat pintu. Seperti apa pun di bawah tekanan, akhirnya mata air Anda AKAN rusak. Jadi jika Anda menemukan diri Anda dalam kesulitan kecilnya, apa yang Anda lakukan?

Inilah yang saya sarankan "4- Langkah Proses untuk Memperbaiki Garasi Pintu Air Anda:

Langkah 1 – Dapatkan Mobil Anda Keluar dari Garasi [19659002] Anda harus mengatakan kepada diri sendiri, "Jika saya dapat mengeluarkan mobil saya dari garasi, saya tidak akan memiliki masalah". Jika Anda mengatakan ini, Anda secara alami berbicara dari frustrasi. Cara terbaik untuk mendapatkan melalui situasi seperti ini adalah untuk menjaga diri Anda berkepala dingin dan mencari solusi cepat yang akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan cara hidup normal Anda tanpa terganggu oleh peristiwa umum ini.Hanya karena mata-mata pintu garasi Anda telah rusak, tidak berarti bahwa Anda tidak menggunakan pintu garasi, masih di jalur dengan penggulung dan dapat dioperasikan secara manual.

Tarik kabel pelepas darurat merah yang terletak di atas pintu untuk memungkinkan Anda mengangkat pintu secara manual. Ingat bahwa Pintu garasi adalah benda berat, dan bahkan lebih berat tanpa dukungan pegas yang biasanya akan menetralkan beratnya. Jika terlalu berat untuk mengangkat diri, minta bantuan orang lain. Jika Anda secara tidak sengaja menjatuhkan pintu saat Anda mengangkat secara manual, JANGAN coba dan hentikan dengan kaki Anda. Menjatuhkan 300 pound pintu di kaki Anda atau bagian tubuh lainnya pasti akan merusak hari Anda.

Langkah 2 – Identifikasi Spring Anda

Identifikasi jenis mata air yang Anda miliki: Perpanjangan atau Torsi. Mata pegas torsi dan pegas mengerahkan kekuatan yang sama dengan berat pintu garasi Anda. Penghitung ini menyeimbangkan pintu 200 hingga 300 pon, membuatnya berat netral sehingga mudah dibuka.

Pegas torsi berlari melintasi sebuah bar di bagian atas pintu. Pegasnya luka dan di bawah tekanan yang luar biasa. Ini adalah ketegangan pegas torsi yang mengangkat beban pintu garasi.

Pegas perpanjangan ditemukan di kedua sisi pintu. Mata air ini bertindak seperti karet gelang baja besar, membentang saat pintu diturunkan.

Langkah 3 – Beli Mata Air Baru

Setelah mengetahui jenis mata air yang Anda miliki, Anda harus membeli yang baru. Anda akan ingin mengganti semua mata air garasi Anda pada saat yang bersamaan. Setelah mengalami penuaan dan pelapukan yang serupa, salah satu pintu garasi yang rusak adalah tanda bahwa yang kedua akan segera hancur. Tidak ada alasan logis untuk memperbaiki satu musim semi pada satu waktu dan hanya menunggu yang lain untuk istirahat, kecuali Anda menikmati sakit kepala dan gangguan.

Juga, memiliki satu musim semi yang lama dan satu musim semi baru akan membuang keseimbangan garasi Anda pintu. Anda juga akan membakar motor pada pembuka pintu garasi Anda dan bahkan memiliki lebih banyak masalah. Anda dapat menemukan dan membeli pegas pintu garasi baru di toko perangkat keras lokal Anda, seperti Home Depot atau Lowes. Harga akan bervariasi tergantung pada jenis ukuran musim semi, kualitas, pelapisan, dan siklus.

Ukuran – Anda harus mengukur mata air yang ada untuk mengetahui secara tepat penggantian ukuran apa yang Anda perlukan. Ada 4 ukuran akurat yang akan Anda butuhkan: (1) Arah Angin (2) Ukuran Kawat (3) Diameter – Pegas torsi mengukur diameter dalam dan pegas ekstensi mengukur diameter luar (4) Panjang Keseluruhan Pegas. [19659002] Coating – Apakah galvanis, dilapisi bubuk atau minyak marah? Mana yang akan tahan paling lama?

Langkah 4 – Instalasi

Memasang pegas pintu garasi baru Anda bukan hanya proses yang panjang dan rumit, tetapi berpotensi berbahaya. Anda harus ingat bahwa pegas pintu garasi berakhir dengan lebih banyak tekanan daripada Steve Carell sebagai Perawan Tua 40 Tahun. Kesalahan sekecil apa pun atau salah-kalibrasi bisa menjadi salah satu yang mematikan.

9 kali dari 10, pemilik rumah akan menemukan tugas memperbaiki atau mengganti mata air pintu garasi terlalu rumit, jika tidak terlalu berbahaya. Kebanyakan orang tidak memiliki waktu atau keinginan untuk mengganti atau memperbaiki mata air yang rusak itu sendiri. Jika itu terdengar seperti Anda, pilihan terbaik Anda adalah menghubungi teknisi profesional. Ini juga akan menghemat waktu Anda dalam mengukur dan berbelanja untuk mata air yang tepat.

Semoga, informasi ini tidak hanya akan membantu Anda dan keluarga Anda memiliki musim panas yang aman dan bahagia, tetapi juga akan membuat Anda siap dan terdidik di contoh bahwa ini terjadi setiap saat sepanjang tahun!