Jakarta –

Sepeda semakin populer di periode New Normal, bahkan tidak sedikit pengendara sepeda memilih bidang yang jauh dari rumah untuk menyisihkan hobi sepeda mereka. Untuk alasan ini, pemilihan kendaraan yang tepat untuk dapat mengakomodasi sepeda selama perjalanan adalah wajib.

Auto2000 juga memberikan saran yang tepat di sini untuk memilih kendaraan yang tepat untuk membawa sepeda. Seperti rilis yang diterima detikOto, Sabtu (7/11/2020).

"Bersepeda membuat pengendara merasa sehat dan bahagia, terutama jika bepergian dengan keluarga atau teman sambil menikmati keindahan alam. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memiliki model SUV yang cocok untuk mendukung hobi, termasuk yang sangat menguntungkan beli program promo. Manfaatkan program ini dengan mengunjungi situs Auto2000.co.id, "jelas Kepala Eksekutif Auto2000, Martogi Siahaan, Sabtu (11/07/2020).

Dikatakan bahwa ada beberapa hal yang harus dimiliki oleh mobil, sehingga tetap nyaman untuk bisa membawa sepeda sebagai berikut:

1. Relief Bagasi

Bagasi yang lega membuat pengendara dapat membawa semua perlengkapan sepeda dengan mudah dan nyaman. Untuk alasan ini, model SUV seperti Rush atau Fortuner akan sangat cocok untuk digunakan. Dengan sudut pintu bagasi yang lebar, bangku baris ketiga dapat dilipat dengan mudah, dan bagasi yang lapang, SUV modern ini sangat ideal untuk membantu hobi bersepeda.

2. Memiliki Rail Roof

Karena kebutuhan lain, bagasi mobil mungkin penuh sehingga diperlukan tempat lain untuk meletakkan sepeda. SUV seperti Rush dan Fortuner sudah memiliki roof rail di atap sebagai tempat untuk mengikat rak sepeda yang digunakan untuk meletakkan sepeda. Sebelumnya, pastikan pengendara telah belajar bagaimana menempatkan sepeda di atap terkait dengan keselamatan berkendara.

3. Tangguh di Semua Medan

Kalaupun hanya ke area perkebunan, pengemudi tetap membutuhkan kendaraan yang mampu melewati medan off-road yang ringan. Model-model SUV seperti Rush dan Fortuner dengan perawakan tinggi dan ground clearance yang aman memastikan pengendara dapat menjalankan hobi bersepeda dengan tenang.

4. Memiliki Layanan Darurat

Terlepas dari aspek teknis, hal lain yang dibutuhkan adalah layanan darurat. Dengan membeli mobil Toyota baru di Auto2000, pengendara mendapatkan manfaat dari layanan Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam gratis selama 3 tahun. Bengkel di berbagai daerah juga memudahkan jika ingin datang langsung untuk memeriksa kondisi mobil. Silakan unduh aplikasi Auto2000 Mobile untuk menghubungi tim ERA atau lihat lokasi bengkel Auto2000.

Lihat video "Suka Bersepeda? Deretan Aplikasi Ini Dapat Membantu Anda"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)