Jakarta – Tahun 2018 akan segera berakhir, merek-merek kendaraan apa yang sedang tren dan populer di mata pembaca? Data internal AFP menunjukkan 5 merek teratas selama 2018.

Untuk merek 4-roda, Toyota kembali di atas. Isu-isu seperti Toyota Rush yang baru membuat Toyota kembali ke puncak, mengalahkan Honda, yang pada tahun 2017 menjadi merek mobil paling populer di mata pembaca.

Di tempat kedua ada kejutan, kendaraan Esemka yang baru-baru ini menjadi tren dibahas sebelum tahun politik. Pembaca tampaknya sibuk mencari informasi terbaru tentang Esemka di AFP.

Di tempat ketiga, ada Honda yang harus turun 2 peringkat. Sementara Suzuki dan Mitsubishi masing-masing berada di posisi keempat dan kelima. Ini adalah tabel Top 5 2018,5 Merek Mobil Merek Teratas 2018 Foto: AFP
Sebagai perbandingan, mari kita lihat Top 5Brand Cars pada tahun 2017: Top 5 Brand Cars in 2017 Foto: detikcom Bagaimana dengan dua roda? Untuk merek roda dua itu tampaknya tidak jauh dari angka penjualan setiap merek di pasaran. Honda dan Yamaha menarik pembaca & # 39; perhatian selama 2018. Diikuti oleh merek lain seperti Kawasaki dan Suzuki.

Tapi yang mengejutkan adalah bahwa ada motor listrik nasional merek Gesits yang tiba-tiba masuk ke merek kelima yang paling banyak dibaca di AFP. Masyarakat tampaknya sangat penasaran dengan motor listrik dari Garansindo dan ITS Surabaya ini.

Top 5 Merek Motors AFP Foto: detikcom (ddn / dry)