Moskow – Rusia yang merupakan anggota Garage 54 tidak pernah berhenti melakukan hal-hal gila tentang mobil. Mobil yang dibuat di negara mereka sendiri, Pepper sering menjadi objek malpraktek & # 39 ;. Sebelumnya mereka mengubur Pepper dalam lumpur atau mengubah model Niva menjadi enam roda.

Kali ini Garage 54 menancapkan Lada ke sebuah danau kecil dan membiarkannya bertahan selama 6 bulan termasuk melalui musim dingin yang tentunya akan membekukan danau. Setelah 6 bulan, mobil itu terangkat dan mencoba menghidupkan mesin mobil yang malang itu.

Mobil merica berada di bagian dangkal danau. Musim dingin ketika air membeku, menyebabkan atap mobil menahan beban berat yang mengakibatkan kerusakan parah.

Orang-orang di Garage 54 tidak peduli seperti apa penampilan Lada karena mereka hanya ingin melihat apakah mesin bisa menyala atau tidak. Untuk menghidupkan kembali mobil, mereka pertama-tama melepaskan busi dan memompa air keluar dari silinder mesin. Mereka juga mengeluarkan banyak air dari tangki dan mengisinya dengan bahan bakar yang tepat.

Hebatnya sistem pengapian mobil ini cukup kuat untuk menghasilkan busi di busi setelah pengeringan. Setelah memeriksa sekitar satu jam, mobil kembali hidup. Namun, sistem pasokan bahan bakar memiliki masalah. Mereka mencoba mengakali itu dengan memasang tangki bensin sementara yang terdiri dari botol plastik penuh bensin dan tabung tetapi itu tidak berhasil.

Jika diperbaiki lebih lanjut, sangat mungkin mobil ini bisa berjalan normal lagi dengan memperbaiki sistem pengisian bahan bakar. Untuk atap yang telah dihancurkan, tim 54 Garage dapat mengubah mobil ini menjadi convertible.

[Gambas:Youtube]

(rip / rgr)