Bepergian dengan anak kecil dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi orang dewasa dan anak-anak, jika disiapkan. Jika acara perjalanan belum direncanakan sebelumnya, hal itu dapat menyebabkan stres yang tidak diperlukan bagi orang dewasa dan anak-anak, sehingga secara instan mengurangi beberapa kenikmatan yang terjadi selama perjalanan keluarga. Salah satu ide untuk mengurangi stres yang berangkat akan berangkat tepat sebelum waktu tidur normal anak. Meninggalkan sekitar waktu jadwal tidur normal anak biasanya memungkinkan untuk beberapa jam menetap dan mendapatkan leg pertama perjalanan selesai dengan sedikit atau tanpa gangguan. Dengan itu dikatakan, orang tua yang berencana untuk melewati jam larut malam mungkin ingin mengubah rutinitas mereka sendiri cukup sebelumnya untuk menjadwalkan dalam tidur siang. Ini akan memastikan bahwa keluarga bepergian dengan pengemudi yang beristirahat dengan baik dan waspada di belakang kemudi.

Selain meninggalkan jadwal tidur anak-anak, ada beberapa barang yang dapat dibawa oleh anak-anak dalam perjalanan yang akan membantu meringankan ketidaknyamanan. dan kegelisahan yang dialami anak kecil selama perjalanan panjang. Jika memungkinkan, minta anak mengepak ransel mereka sendiri dengan hal-hal yang biasa mereka mainkan dan tergantung pada usia, bantuan Anda mungkin diperlukan. Ini akan melibatkan anak dalam perencanaan dan membantu mereka memahami mengapa beberapa perubahan terjadi pada rutinitas normal mereka.

Berikut ini adalah beberapa gagasan tentang barang-barang yang dapat dikemas dengan mudah dan membawa jam kepuasan untuk perjalanan keluarga.

o Bahan bacaan sesuai usia seperti buku bergambar untuk anak-anak kecil dan buku bacaan untuk anak-anak yang lebih tua.

o Musik memainkan perangkat elektronik seperti MP3 atau pemutar CD. Ingat untuk membawa satu set baterai ekstra.

o Buku aktivitas sesuai usia seperti buku mewarnai atau buku teka-teki bersama dengan item Color Wonder. Produk Warna Keajaiban tidak menunjukkan warna kecuali digunakan pada kertas khusus atau permukaan tertentu.

o Ransel khusus anak dengan barang-barang pribadi pilihan mereka. Cangkir minum plastik dengan sedotan yang dapat memiliki jus atau air beku di dalamnya sebelum perjalanan akan mengurangi tumpah dan kebutuhan akan es.

o Permainan elektronik

o Paket camilan berisi camilan buah atau sereal seperti Kix atau Cheerios. Wortel dan seledri adalah pilihan bagus lainnya. Ada banyak pilihan makanan ringan yang tersedia yang tidak akan meninggalkan residu lengket di jari, wajah atau kursi mobil. Makanan ringan dapat dikemas agar sesuai dengan ransel pribadi anak.

Dengan mengingat jumlah waktu yang diperlukan untuk melakukan perjalanan ke tempat tujuan akan membantu menentukan berapa banyak barang yang harus dibawa oleh anak. Item sesuai usia yang sesuai dengan rentang perhatian anak akan menjadi kunci ketika menerapkan beberapa tips sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here