Jakarta –

Setelah sukses memperkenalkan Yamaha XSR900, Yamaha dan Abarth kembali memperkenalkan kolaborasi ketiga mereka, Abarth 595 dengan balutan Monster Energy Yamaha. Warna biru khas motor MotoGP Valentino Rossi menutupi mobil Italia ini.

Dikutip dari visordown, Yamaha dan Abarth kembali mempererat hubungan dengan menunjukkan hasil kolaborasi ketiga mereka Abarth 595 Monster Energy Yamaha.

Penampilan motor MotoGP Valentino Rossi sangat terlihat di setiap tikungan. Bahkan sampai ke tepi.

Monster Abarth 595 ini hanya akan menghasilkan 2.000 unit. Munculnya Arath 595 Monster Energy Yamaha juga merupakan perayaan hari jadi kemitraan mereka yang telah berlangsung sejak 2015.

Kolaborasi antara Yamaha dan Abarth Foto: Pool (visordown)

Jika dilihat dari tampilan mobil baru ini jelas terinspirasi dari livery motor yamaha yzr-m1, dengan eksterior seri spesial baru yang menampilkan livery dua warna biru dan hitam. Skema cat terpampang dengan tulisan 'Monster Energy Yamaha MotoGP' logo di bagian bawah, yang berada tepat di atas logo 595. Seri khusus diakhiri dengan cakar Monster, & # 39; goresan & # 39; motif pada kap mesin.

Di bagian dalam, model ini menampilkan jok sport Abarth yang diberi sentuhan khusus logo Monster Energy Yamaha di sandaran kepala yang dipadukan dengan lapisan biru yang menonjol dari dasbor hitam. Agar semakin mencerminkan rona dua warna tersebut, sentuhan terakhir plat bernomor di tengah kursi penumpang dan jok pengemudi di bagian depan membuat mobil ini semakin spesial.

Kolaborasi antara Yamaha dan Abarth Foto: Pool (visordown)

Soal propulsi, mobil imut ini mengusung mesin 1.4 T-Jet dengan transmisi manual dan otomatis homogolasi Euro6D TEMP. Sayangnya tidak dijelaskan berapa harga resmi mobil kolaborasi Yamaha dan Abarth ini.

Tonton Video "Rossi Gaspol di MotoGP Ceko: Posisi Start 10, Finis Kelima"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)