Jakarta – Transportasi massal di Jakarta mulai bervariasi, mulai dari bus Transjakarta hingga MRT. Bengkel sepeda motor mulai menyasar pengguna fasilitas parkir dan naik.

Bengkel AHASS atau AHASS Point kini dapat ditemukan di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur di ruang bawah tanah untuk mengakomodasi kebutuhan layanan pemeliharaan sepeda motor pengunjung mal dan konsumen yang juga kemudian menggunakan layanan transportasi busway. Sehingga pengguna sepeda motor dapat melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor dapat dilakukan dengan cepat langsung di lokasi yang digunakan oleh parkir oleh pemilik sepeda motor.

"Di masa depan, semakin beragam pilihan moda transportasi umum, terutama di Jakarta dan Tangerang, Wahana akan menambah AHASS Points di lokasi parkir yang dekat dengan layanan angkutan umum massal," kata Kepala Fungsi Layanan Teknis Dealer Sepeda Motor Utama Honda Jakarta Tangerang, PT . Wahana makmur Sejati (WMS) Taufiqurrohman.

Konsep AHASS (Stasiun Servis Resmi Astra Honda) Poin ini adalah jawaban bagi konsumen yang kini mulai menggabungkan penggunaan transportasi pribadi, yaitu sepeda motor dengan transportasi umum yang sudah ada. Kehadiran layanan purna jual dengan kualitas dan standar yang sama dengan layanan AHASS dapat memfasilitasi konsumen yang ingin melakukan pemeliharaan dan perbaikan ketika kendaraan ditinggalkan di tempat parkir.

"Sekarang, orang punya banyak pilihan moda transportasi, terutama di Jakarta dan Tangerang seperti jalur komuter, LRT dan Busway. Biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya parkir kendaraan untuk memindahkan moda transportasi. Konsumen Honda," katanya.

Meskipun hanya dalam bentuk stan, layanan AHASS Point dijamin layanan berkualitas mulai dari mekanik bersertifikat, suku cadang asli (Honda Genuine Part) dan berbagai peralatan yang digunakan sesuai dengan standar Honda. "Kebutuhan konsumen Honda sekarang berubah dengan cepat. Untuk memberikan layanan terbaik, kami akan terus berusaha menyediakan berbagai layanan yang dapat memfasilitasi kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang," tutup Taufiqurrohman menyimpulkan. (ddn / ddn)