Jakarta –

Setelah gaji ke-13 dicairkan, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) kini memiliki kesempatan untuk membeli sepeda motor dengan harga lebih murah. Tak hanya Yamaha, Honda juga menawarkan harga khusus bagi PNS yang baru menerima gaji ke-13.

Dealer utama motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan & # 39; Promo PNS Khusus & # 39; program. Program ini memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin membeli motor Honda.

“Selain promo kemandirian, khusus untuk PNS yang kebetulan baru mendapat gaji ke-13, kami menawarkan double menarik untuk memiliki produk Honda yang sudah diincar,” ujar Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana di rilis pers yang diterima detikcom.

Menurut dia, dengan promo ini konsumen kredit khusus akan mendapatkan potongan harga khusus. Program ini berlaku sepanjang Agustus 2020.

Diskon jutaan rupiah ditawarkan untuk beberapa tipe motor Honda, tipe matic dan sport. Skuter Honda PCX, Honda BeAT hingga Honda CBR250RR motor sport didiskon.

Penawaran yang diberikan adalah Honda CBR250RR dengan cashback Rp 8.250.000 dan tambahan diskon Rp 2.625.000 untuk diskon tenor 35 bulan. Sedangkan skutik PCX150, konsumen akan menghemat Rp. 2.800.000, yang diberikan dalam bentuk Rp. 1,6 juta uang muka dan Rp. 1.260.000 untuk cicilan 35 bulan. Selain itu, skutik terlaris Honda BeAT ini juga memberikan uang muka hingga Rp 1,4 juta dan tambahan diskon cicilan 35 bulan sebesar Rp 700.000.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan diler resmi Honda yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Tidak hanya ketiga line up Honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi ini saat yang tepat bagi PNS untuk mendapatkan motor Honda idaman mereka," kata Olivia.

Sebelumnya, Yamaha juga memberikan diskon sepeda motor untuk PNS. Program khusus PNS Merdeka yang disediakan Yamaha Area Jabodetabek bersama BAF menawarkan potongan cicilan hingga Rp 200 ribu per bulan. Pegawai negeri sipil diklaim memiliki sepeda motor Yamaha dengan menabung hingga Rp. 6 juta.

Syaratnya, PNS harus menunjukkan KTP sendiri, KTP pasangan (jika sudah menikah), kartu keluarga dan slip gaji atau KTP.

Tonton Video "Ini 12 Kategori Pegawai Negeri Sipil yang Tidak Mendapatkan THR"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)