Jakarta – Tidak sedikit yang menawarkan MINI Cooper 3 pintu dari Dedi Heryadi menjadi Rp 500 juta. Namun pengemudi ojek online yang beruntung harus menahan diri karena semua bisnis penjualan mobilnya yang ikonik telah diserahkan sepenuhnya kepada penyelenggara, Bukalapak.

Ini dilakukan oleh Dedi untuk menghindari hal-hal berbahaya seperti penipuan. Meski disamping itu dia merasa menyesal bahwa mobil yang dibelinya seharga Rp. 12.000 belum digunakan untuk membawa jalan-jalan keluarganya.

"Saya menjualnya, pajaknya besar. Sekarang seluruh bisnis dijual kembali akan dikelola oleh tim Bukalapak, mereka sangat membantu saya. Nah, agar tidak jatuh ke tangan yang salah (mobil), "Dedi mengatakan ketika dihubungi oleh detikOto pada hari Senin 12-17 / 2018).

"Sebelumnya, ada banyak, mas, yang menawar. Tapi saya tidak benar-benar tahu apa itu. Jadi saya hanya memberikannya kepada tim Bukalapak untuk menemukan yang tepat dan harga tertinggi tentu saja. Kemarin ada mereka yang mendapat Rp400 hingga Rp.500 juta. Tapi nanti, seperti apa tampilannya nanti, "lanjutnya.

Setelah pengaturan dan pengiriman MINI Cooper 3-pintu yang ia menangkan di kantor Bukalapak, Dedi bergegas pergi ke Ciamis, Jawa Barat. Dia ingin menjemput putrinya yang menjalani rawat inap di pusat kesehatan terdekat.

"Saya menunggu ini dengan anak saya karena dia sakit. Jadi ini sudah selesai. Terus nanti kalau diberitahu dari tim, saya akan kembali lagi," kata Dedi. (ruk / lth)