Sepang – Ada sesuatu yang unik tentang motor MotoGP dari tim satelit Honda, LCR Honda saat balapan di Sepang, Malaysia. Ada nama bengkel motor Indonesia di badan sepeda motor.

Nama bengkel adalah Nusantara Motor. Nama bengkel tersebut disematkan oleh Castrol Indonesia. Ini karena Nusantara Motor memenangkan kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018.

"Saya merasa sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan Castrol kepada workshop kami. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga, karena nama workshop kami dapat hadir di motor Honda LCR, sesuai dengan sponsor MotoGP lainnya. ini adalah motivasi tambahan bagi kami untuk memberikan hasil terbaik di Thailand nanti, "kata Hari Wijaya dari workshop Nusantara Motor Jakarta.

Foto: Castrol

"Menyematkan nama workshop Indonesia di motor Honda LCR adalah bentuk penghargaan dari Castrol kepada para mekanik atas upaya mereka dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Castrol berharap ini bisa menjadi kebanggaan bagi semua mekanik di negara ini, sehingga untuk menginspirasi mekanik untuk terus mengembangkan pencapaian, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, "kata Kepala Pemasaran – ASEAN Castrol Mark Ng dalam siaran pers pada Senin (11/05/2018).

Para pemenang berkesempatan untuk menghadiri acara MotoGP yang diadakan di Sepang, selain itu mereka juga dapat mengambil bagian dalam serangkaian kegiatan dan bertemu serta berinteraksi langsung dengan tim LCR Honda.

Setelah MotoGP Sepang, mereka akan segera bersiap untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi Kontes Super Skill Super Castic Asia Pacific yang akan berlangsung di Thailand, 14-15 November. Dalam acara mereka akan bersaing dengan pemenang lain dari lima negara lain, dan memiliki kesempatan untuk mempertajam keterampilan mereka, mendapatkan pengetahuan, dan informasi tentang tren dan teknologi terbaru tentang sepeda motor dan minyak pelumas.

Kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest merupakan wujud komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mekanik, terutama mekanisme Castrol Bike Point. Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2009, kompetisi selalu menarik ratusan mekanik dari berbagai daerah di Indonesia. "Tahun lalu tim mekanik Indonesia berhasil menduduki tempat ketiga dan tentu saja tahun ini kami berharap tim yang berangkat dapat menunjukkan kinerja terbaik mereka," kata Mark. (ddn / ddn)