Partisi adalah penghalang pelindung antara pengemudi dan penumpang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Pandemi Covid-19 telah membuat banyak sektor ekonomi terkena dampaknya, termasuk transportasi online. Banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work form home (WFH) dan kekhawatiran kontrak Covid-19 telah memicu berkurangnya pesanan transportasi online.

Ini memiliki dampak signifikan pada pengemudi transportasi online, terutama roda empat. Apalagi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka harus memaksa untuk tetap bekerja di tengah pandemi ini. Namun, sekarang pengemudi taksi online mungkin sedikit lega karena mereka mendapat partisi plastik transparan transparan sebagai pembagi yang memisahkan pengemudi dan penumpang.

"Kami mengambil inisiatif untuk berpartisipasi dalam membantu mengurangi beban orang-orang yang masih bekerja, terutama dalam hal ini, adalah pengemudi transportasi online, dengan memberikan bantuan barang-barang pokok, serta dukungan untuk kendaraan yang mereka gunakan untuk mencari nafkah , untuk melindungi antara pengemudi dan penumpang, "kata Patrick Adhiatmadja, Kepala Pasar Pelumas ExxonMobil

Selain tirai pelindung, itu juga menyediakan bantuan dalam bentuk ribuan paket makanan untuk driver GrabCar. Pelanggan GrabCar juga diundang untuk merawat pengemudi dengan berpartisipasi dalam aktivasi online, sehingga pengemudi dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan voucher ganti oli gratis dengan produk-produk Mobil Lubricants.

"Keselamatan dan kesehatan telah menjadi fokus kami, terutama selama pandemi ini. Oleh karena itu, kerja sama ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan mitra pengemudi dan penumpang," kata Neneng Goenadi, Direktur Utama Grab Indonesia dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (Rabu) ) 11/6).

Andhina Sofiarman, General Manager Mobil Brand, mengatakan program ini merupakan bentuk kolaborasi berkelanjutan dengan Grab Indonesia, dan juga rasa kepedulian terhadap pengemudi GrabCar yang harus melanjutkan kegiatan ekonomi mereka di luar rumah.