Jakarta – Selain berbicara tentang pidato kebencian terkait SARA di Twitter, Ahmad Dhani juga memiliki beberapa kasus. Salah satunya terkait dugaan sebagai salah satu artis yang menunggak pajak atas kendaraan mewah.

Nama-nama artis terkenal seperti Raffi Ahmad hingga Ahmad Dhani dirilis oleh Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) pada 2017 sebagai salah satu jajaran tunggakan pajak kendaraan mewah. Disebutkan, Dhani memiliki empat mobil yang belum dibayar pajak.

Yakni Honda Jazz, Mitsubishi Lancer, Chrysler Neon dan Chrysler 300. Tidak lama kemudian, Dhani langsung mengonfirmasi hal itu melalui media sosial.

"Laporkan Pak, mobil Honda Jazz telah dilaporkan hilang ke polisi, mengapa masih dilaporkan ke media PAJAK?. ADP," tulis Dhani di akun Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST saat itu.

"Laporkan Pak, sudah berapa lama mobil Chrysler terjual dilaporkan di media PAJAK?. ADP," lanjutnya.

Sebelum benar-benar berhadapan dengan Direktorat Jenderal Pajak, Dhani mengakhiri keheranannya dengan mengatakan "Apakah semua hal harus dilaporkan ke media ?? CC @ DitjenPajakRI #ADP,"

Diketahui, Honda Jazz Dhani telah lama dinyatakan kalah. Sementara Mitsubishi Lancer dalam namanya hancur saat tragedi tabrakan putranya, Dul, di jalan raya. Untuk mobil Chrysler, Dhani telah terjual sejak lama.

Sekarang mobil mewah yang diparkir di rumah Dhani hanyalah Toyota Alphard dan Fortuner.

[Gambas:Twitter]

(ruk / kering)