Maranello – Setelah mengumumkan akan memperkenalkan model Ferrari F8 Tributo terbaru di 2019 Geneva Motor Show. Kini pabrikan berlambang kuda jingkrak asal Italia itu membocorkan penampilan Tributo T8 Ferrari.

Dalam siaran resmi Ferrari yang diterima detikOto, Ferrari akhirnya menunjukkan foto-foto resmi Tributo F8. Yakni mobil sport bermesin New Mid-rear Born sebagai kasta tertinggi Berlinetta.

Itulah sebabnya Ferrari Tributo F8 bukan tanpa alasan, nama ini dipilih sesuai dengan desain, bersama dengan mesin terbaik yang diusung. Yaitu mesin V8 dengan kapasitas 3.902 plus turbo yang mampu menyemburkan 720 tenaga kuda, mesin ini menjadi & # 39; mesin Terbaik & # 39; dalam International Engine of the Year Awards, 3 tahun berturut-turut 2016-2018. Foto Ferrari Tributo: dock. Ferrari

Mesin Ferrari V8 ini dipandang sebagai simbol sporty yang dapat memberikan kenikmatan berkendara. Apalagi mobil sport ini memasang mesin belakang tengah yang dipasang pada bagian mobil dengan dua kursi. Namun tetap menawarkan keseimbangan saat berkendara secara optimal.

Selain itu, Ferrari juga mengklaim Tributo F8 adalah salah satu supercar tercepat dan paling menggetarkan untuk dikendarai.

Kekuatan instan ini dikombinasikan dengan fitur Ferrari Dynamic Enhancer (FDE +), yang dapat diaktifkan pada posisi manaceino RACE untuk pertama kalinya. Itu adalah langkah yang dirancang untuk membuat performa pada batas kemampuan kendaraan agar lebih mudah diakses untuk tingkat kemampuan pengemudi yang lebih tinggi.

Foto Ferrari Tributo: dock. Ferrari

Kemudi juga berdiameter lebih kecil untuk meningkatkan tingkat kepraktisan dan membuat mobil terasa lebih gesit. Bobot kendaraan juga berkurang lebih ringan hingga 40 kg dibandingkan 488 GTB.

Penasaran dengan harga dari harga resmi, tunggu di Geneva Motor Show 2019, Otolovers. (lth / ddn)