Jadi Anda memiliki model BMW baru atau bekas yang selalu Anda perhatikan. BMW membuat mobil yang sangat bagus, dan setelah Anda mendapatkan BMW Anda, Anda selanjutnya akan berpikir tentang aksesoris interior yang sesuai dengan mobil BMW Anda.

Ada banyak jenis aksesori interior mobil kustom yang tersedia untuk BMW Anda. Di sini kita akan membahas secara singkat semua kategori utama aksesoris interior mobil untuk BMW.

Liner Lantai: Ini adalah penutup pelindung yang melindungi area karpet BMW Anda. Mereka membantu menjaga interior tampak seperti baru. Mereka meningkatkan nilai trade-in dari BMW Anda jika Anda memutuskan untuk mendapatkan model atau merek yang lebih baru. Mereka tersedia untuk baris pertama atau kedua atau keduanya. Mereka datang dalam tiga warna, hitam, cokelat, dan abu-abu. Mereka terbuat dari campuran kustom thermopolyolefin (TPO) dan sehingga mereka fleksibel namun tahan lama, bahkan di bawah kondisi cuaca yang mencoba. Mereka duduk di atas karpet asli BMW Anda dan melindungi karpet dari debu, goresan, dan kotoran yang menumpuk.

Kargo Liner: Ini ditempatkan di area kargo atau bagasi BMW Anda. Mereka melindungi daerah itu dari kotoran, debu, minyak, dan minuman atau tumpahan makanan. Mereka secara tepat dibangun untuk menyesuaikan model BMW spesifik Anda. Ketika Anda menempatkan kargo seperti tas belanjaan, tas belanja, pada mereka, Anda akan melihat bahwa mereka tidak meluncur di sana-sini karena liner kargo memiliki permukaannya bertekstur. Anda dapat membersihkan permukaan kapal kargo menggunakan air dari selang taman umum. Konstruksi liner kargo memungkinkan keduanya menjadi tangguh dan fleksibel pada saat yang bersamaan.

Deflektor Jendela Samping: Saat dipasang di jendela samping BMW Anda, deflektor jendela samping melindungi interior mobil Anda dari pengaruh angin dan hujan. Mereka dibangun untuk spesifikasi yang tepat dari model BMW spesifik Anda. Mereka terbuat dari akrilik 3 mm berteknologi tinggi yang memiliki warna terang untuk itu. Mereka dapat dipasang dengan mudah dan cepat di saluran jendela BMW Anda tanpa perlu menggunakan pita yang tidak enak dilihat. Anda dapat menikmati udara segar saat menggunakan deflektor samping jendela untuk BMW Anda. Mereka tidak menghalangi pandangan Anda dan melestarikan tampilan asli dan nuansa BMW Anda. Mereka memiliki desain yang ramping dan aerodinamis dan Anda hanya mendengar suara berkurang yang dihasilkan dari angin dan lalu lintas.

EZ Car Covers: Penutup mobil diperlukan untuk melindungi BMW Anda ketika dibiarkan terparkir di suatu tempat untuk waktu yang lama. Penutup mobil melindungi BMW Anda dari goresan, debu dan akumulasi kotoran, dan kotoran burung. Sangat mudah untuk memasang penutup mobil di BMW Anda. Penghapusan penutup mobil EZ juga mudah. Mereka datang dengan kasus gulungan sehingga Anda dapat dengan aman menyimpan penutup mobil dalam waktu kurang dari 1,5 kaki ruang. Mereka terbuat dari poliester berkualitas tinggi dan mereka juga tahan air. Mereka juga melindungi BMW Anda terhadap sinar ultra-violet (UV) berbahaya dari matahari.

EZ Car Covers untuk BMW Anda yang lembut dan tahan lama dan mereka tidak akan menggores BMW Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here