Jakarta –

Berbagai komunitas mobil masih berperan aktif dalam membantu pemerintah memerangi pandemi virus Corona. Di Bekasi, komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bergabung dalam Calsic mendistribusikan 1.000 topeng.

Komunitas Calsic Bekasi Raya mengadakan layanan sosial pada hari Minggu (28/6). Acara ini adalah bagian dari peringatan pertama Calsic Bekasi Raya, yang sekaligus memperingati ulang tahun Bhayangkara.

Acara bertajuk GEBUK (Gerakan 1.000 Pembuat) ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tri Adhianto Tjahyono sebagai Wali Amanat Calsic Bekasi Raya. Hadir pula Kapolres Bekasi Utara Kompol H Chaled Thayib SH bersama dengan Kantor Binit Polres Bekasi Utara, Iptu Sudarmi.

Komunitas Calsic membagikan topeng kepada penduduk ketika mereka merayakan ulang tahun Foto: CALSIC

Beberapa bab Calsic dari daerah lain berpartisipasi dalam acara ini. Mereka yang berpartisipasi termasuk Tangerang Raya, Jakarta, Depok, Sukabumi, Bandung, Cirebon, Cikarang, Karawang, dan berbagai asosiasi dari Bekasi dan sekitarnya. Ini juga termasuk Asosiasi Komunitas Mobil Bekasi dan Masyarakat Otomotif Indonesia (IAS) Bekasi Raya.

Untuk memeriahkan acara ini, berbagai kegiatan dilakukan oleh kepala eksekutif Yulius Canvas dan Echo Fernando Sitompul sebagai Ketua Calsic Chapter Bekasi Raya. Rangkaian acara dimulai dari berbagi topeng kepada warga setempat yang tidak mengenakan topeng, diikuti oleh acara pemotongan kue bersama dengan Bapak Tri Adhianto Tjahyono (wakil walikota Bekasi) sebagai Wali Amanat Calsic Bekasi Raya.

Lihat videonya "The New GLS, S-Class Mercedes SUV"
[Gambas:Video 20detik]
(din / din)