Jakarta – Dibanding kompetitornya, Honda Prospect Motor (HPM) hanya memberi sedikit sentuhan pada New Honda Mobilio. Ini karena mobil keluarga dengan tombol & # 39; H & # 39; logo belum memasuki siklus hidupnya.

Dalam arti, saat ini Mobilio Honda Baru belum saatnya untuk sepenuhnya berubah seperti kata Asisten Manajer Humas PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili.

"Honda Mobilio Baru belum mencapai siklus perubahan besar. Tetapi setiap tahun kami mencoba menampilkan sesuatu yang lebih segar. Nilai menjadi salah satu hal penting, oleh karena itu harga yang tidak naik (selain perubahan yang dibuat) , Saya rasa mobil ini kompetitif, "katanya di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Secara keseluruhan, perubahan pada New Honda Mobilio hanya menyentuh sisi tampilan. Seperti penambahan aerokit, velg, hingga tampilan depan berupa lampu dan grill serta nuansa interior.

Foto Honda Mobilio Baru: Ruly Kurniawan / detikOto

"Sebenarnya, ini adalah perubahan kecil, penyegaran. Jadi kami lebih fokus pada tampilan yang lebih segar, mulai dari grill baru, headlamp proyektor, kit aero lengkap, dan seterusnya sehingga wajah berubah. Di bagian dalam, unit kepala juga berubah., "Kata Karfili.

"Untuk kinerjanya, semua masih sama. Memang hanya menampilkan. Tetapi dengan perubahan sekarang, meski tidak banyak, itu cukup segar. Dan tanpa kenaikan harga, nilainya akan lebih baik bagi konsumen," katanya lagi . (ruk / lth)