Jakarta – Wuling Almaz resmi mendarat di Indonesia dengan kapasitas lima kursi penumpang. Bukan tanpa alasan, produsen tirai bambu beralasan untuk memperkenalkan sensasi berkendara baru.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, Yin Yi setelah konferensi pers peluncuran perdana di Tribata Building, Jakarta Selatan, (28/02/2019).

"Kami lebih fokus pada pengalaman pelanggan, menyediakan produk yang nyaman dan memberikan fitur berlimpah, dan memberikan keamanan standar terbaik," Yin Yi membuka.

Selain desain yang terlihat gagah, Yin Yi menyebut keseriusan Wuling juga ditunjukkan melalui sejumlah fitur di dalamnya.

"Kami merasa ini sangat cocok untuk mobil ini, jika keamanan dikurangi, itu bukan yang terbaik bagi pelanggan," Yin Yi menambahkan.

"Karena sebagian besar pelanggan kami (Wuling Almaz) bukan pembeli mobil pertama kali. Jadi mereka sudah memiliki mobil di rumah, dan kemudian membeli mobil lain, kebanyakan dari mereka tidak memperhatikan jumlah kursi, jadi hanya baris pertama dan kedua yang digunakan, "kata Yin Yi.

Dengan menghilangkan baris ketiga, yang membuat baris kedua lebih luas. Yin Yi berkata bahwa salah satu kelebihan Wuling Almaz adalah belum ada merek lain.

"Jika diberi kursi baris ketiga, itu mungkin tidak memberikan kenyamanan yang ada seperti sekarang. Jadi berharap untuk memberikan nilai pengalaman yang baik kepada pelanggan," kata Yin Yi. (riar / lth)