Bandung adalah salah satu kota dengan pencapaian penjualan All Ertiga terbesar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Setelah diperkenalkan di Jakarta, Jumat (22/3), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di kota Bandung. Sebagai bentuk realisasi konsep Suzuki Sport selama 2018, varian All New Ertiga terbaru tampil modern, lebih agresif dan sporty.

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, mengatakan Bandung adalah salah satu kota dengan pencapaian penjualan All New Ertiga terbesar secara nasional. "Ini adalah alasan kuat bagi kami untuk membawa All New Ertiga Suzuki Sport ke keluarga loyal Suzuki di wilayah ini. Selain menjawab kebutuhan pelanggan untuk LMPV yang lebih sporty, varian terbaru ini tentu saja membuat konsumen lebih bangga, lebih istimewa, "kata Donny Saputra dalam keterangan pers, Minggu (24/3).

Dalam hal penjualan partai besar selama 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan Ertiga sebanyak 32.594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi 28 persen terhadap penjualan nasional Suzuki partai besar. Penjualan All New Ertiga di Bandung juga mencapai hasil positif, memberikan kontribusi 11 persen terhadap penjualan Suzuki di kota Bandung.

Dengan tampilan modern, lebih agresif, dan sporty, All New Ertiga Suzuki Sport semakin menjawab kebutuhan pelanggan dengan hadirnya sebelas pembaruan fitur dalam varian ini. Untuk wilayah Bandung, Suzuki percaya bahwa All New Ertiga Suzuki Sport dapat mencapai target penjualan 24 persen dari total penjualan All New Ertiga.

Untuk mendukung penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Nusantara Jaya Sentosa sebagai dealer resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik bagi pelanggan, termasuk menyediakan perlindungan cat gratis, pelapis anti karat dan pelapis kaca depan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan oli engine gratis hingga 50.000 kilometer (km).