Indonesia adalah pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Hari ini, Kamis (14/3) Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Hartono Mall, Yogyakarta, sebagai bagian dari rangkaian acara untuk meluncurkan MPV terbaru Nissan produk untuk pelanggan di Indonesia.

Nissan juga akan mengadakan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Hartono Mall Yogyakarta, pada 14-17 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi pelanggan yang tertarik dengan produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran.

"Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara orang hidup dan mengemudi, sambil memberi Anda lebih percaya diri saat berkendara," Wakil Direktur Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia, Sooyeon Joo, kata wartawan. Kamis.

Peluncuran kedua model MPV ini merupakan bagian dari peluncuran lini produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang mengemudi.

"Pelanggan Nissan, seperti di Yogyakarta, menginginkan teknologi canggih, termasuk fitur keselamatan yang canggih dan kenyamanan. Kami memenuhi permintaan melalui Nissan Intelligent Mobility, yang dibawa oleh dua kendaraan," tambahnya.

Perjalanan Nissan di Indonesia dimulai 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, cerdas, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya, Indonesia adalah pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina.