Jakarta – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor Indonesia) secara resmi mendaratkan segmen SUV-nya ke negara tersebut. Sayangnya Wuling hanya menghadirkan satu varian untuk dipasarkan.

Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, Yin Yi mengatakan bahwa Almaz SUV dihadirkan untuk pecinta otomotif Indonesia untuk menawarkan sensasi berkendara baru sehingga Wuling hanya fokus membuat satu varian.

"Jadi, jujur, Almaz adalah produk paling penting bagi kami, berharap dapat meningkatkan citra merek Wuling," kata Yin Yi kepada wartawan saat konferensi pers di Gedung Tribata, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

"Itulah sebabnya mengapa hanya satu produk yang fokus, sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan," kata pria dari negara tirai bambu itu.

Lebih lanjut, Yin Yi mengklaim bahwa Almaz SUV adalah produk terbaik di antara para pesaingnya. Untuk saat ini, 1.500 turbo SUV adalah Honda CRV dan juga sesama mobil Cina DFSK Glory 580.

Melihat fitur-fitur Almaz saat ini, Wuling yakin dapat menciptakan pasar baru di segmen SUV.

"Yang jelas adalah bahwa kami yakin dengan produk kami, produk kami berbeda dari SUV lain, Almaz adalah SUV berteknologi pintar, ada teknologi canggih, ada turbo dan CVT, turbo kami adalah torsi terbesar di kelasnya, "lanjut Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

"Selain fitur dan desain terkemuka, kami yakin sekali fitur kami berada di garis depan kelas," kata Dian.

"Kami juga yakin dengan desainnya, yang semuanya membuat SUV kami memberikan keuntungan yang berbeda," tambah Dian.

Almaz hadir dalam tujuh varian warna, termasuk putih bersih, perak menyilaukan, aurora perak, starry black, burgundy red, dan carnelian merah. Hanya satu varian dari transmisi Turbo 1.5L CVT dengan harga Rp. 318.800,00. (riar / kering)