Jika Anda adalah seseorang yang menyimpan keinginan rahasia untuk menyewa mobil di Yunani dan menggunakannya untuk pergi ke Italia untuk berlibur, mungkin itu bukan kejutan kecil bagi Anda bahwa itu benar-benar bisa dilakukan. Pembuatan karya ini akan memerlukan pengetahuan tentang rute kapal feri mobil antara Yunani dan Italia.

Beberapa perusahaan jasa feri ini akan membiarkan Anda tidur di mobil Anda dan menghemat uang yang seharusnya Anda keluarkan untuk kabin dengan tempat tidur. Ini adalah opsi yang mereka tawarkan kepada pelanggan mereka yang disebut 'Camping on Board', dan umumnya tersedia hanya ketika cuaca cocok. Sementara on-board pelancong yang melakukan hal ini dapat menggunakan shower dan kamar mandi onboard.

Jika Anda memiliki waktu luang, bertamasya dari Corfu ke Venesia di salah satu kapal super cepat sementara duduk di mobil Anda dapat membuat untuk petualangan yang menyenangkan dan starter percakapan yang bagus jika Anda melakukannya. Perjalanan satu arah dapat memakan waktu hingga 21 jam sehingga Anda perlu merencanakannya sesuai rencana. Makanan dan minuman tersedia on-board, tetapi Anda dipersilakan untuk membawa sendiri.

Kerajinan feri mobil yang digunakan untuk jenis-jenis perjalanan hari ini seharusnya tidak dengan cara apapun menjadi bingung dengan perahu tua yang reyot yang terlihat pada warna hitam klasik dan film-film putih di mana orang dan kargo bepergian di tempat yang sama. Kapal feri modern sangat cepat dan dapat dengan mudah mengingatkan Anda tentang kapal pesiar mewah kecil dengan semua perbaikan di kapal mereka. Semua yang hilang adalah kasino.

Ketika Anda tiba di Venesia, Anda siap untuk menjelajahi pemandangan paling indah dan atraksi bersejarah Italia, dan Anda akan senang Anda datang dengan mobil karena Anda dapat mengalami semua kemegahan Venesia lama dan masih memiliki waktu untuk menangkap Milan, Danau Como dan tempat-tempat lain seperti Cinque Terre yang indah di Italian Riviera.

Venesia, Italia terkenal karena kadang-kadang sangat banyak di bawah air. Ini adalah pulau di laguna. Untuk mengeluarkan mobil Anda, Anda perlu pindah ke feri lain di pulau terdekat lainnya di mana Anda dapat memarkir mobil Anda atau mengambil jembatan ke daratan.

Satu-satunya akses untuk kendaraan jalan ke daratan dari parkir mobil adalah Ponte della Liberta causeway, jembatan yang menghubungkan kota Venesia ke seluruh Italia. Jika Venesia adalah tujuan Anda maka Venezia St. Lucia adalah tempat yang tepat untuk memulai, untuk sampai ke sana memarkir mobil Anda di Tronchetto dan naik ke Venice People Mover atau melompat di vaporetto, kapal air-taksi bermotor terkenal di dunia. [19659002] Menggabungkan liburan pulau Yunani dengan perjalanan motor ke Italia akan membuat liburan Mediterania yang menyenangkan, dan cara yang bagus untuk mencapai hal ini adalah melakukannya dengan kapal feri berkecepatan tinggi di antara dua wilayah pesisir ini. Jadi, waktu berikutnya Anda mendambakan arsitektur Yunani dan makanan Italia, ingat saja, Anda selalu dapat menyewa mobil di Yunani dan mengendarainya ke Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here