Lampu LED Switchback berfungsi persis seperti bagaimana suara mereka, dengan beralih warna back-to-back. Lampu LED yang dirancang khusus ini mampu mengubah warna dari xenon putih menjadi kuning kuning tergantung pada mode mobil Anda. Lampu LED Switchback juga dikenal sebagai lampu LED fungsi ganda dan mereka menyala saat xenon putih ketika mobil sedang parkir atau mode posisi dan segera berkedip kuning setiap kali sinyal giliran diaktifkan. Lampu LED Switchback cukup canggih, ketika berbicara secara teknologi dan memberikan ketenangan bagi pengemudi bahwa memasang lampu LED ini akan membuat mengemudi jauh lebih aman, sementara tetap mempertahankan penampilan yang sangat stylish. Lampu LED jenis ini dirancang khusus untuk digunakan sebagai lampu sinyal belok depan serta lampu daytime running.

Pengumpulan lampu LED fungsi ganda telah meningkat menjadi segala macam ukuran yang berbeda untuk mengakomodasi segala macam tahun, pembuatan, dan model kendaraan. Ada berbagai macam ukuran umbi yang tersedia dan pilihan untuk lampu LED Switchback bahkan telah berkembang menjadi strip LED Switchback dan lampu berjalan siang hari. Ini agar penggemar mobil memiliki kebebasan penuh untuk menyesuaikan kendaraan dengan sesuatu yang benar-benar pribadi dan unik.

Switchback LED strip adalah langkah dalam evolusi bola Switchback dan pada dasarnya adalah seluruh strip lampu LED super terang yang dapat dipasang di dalam lampu depan. Mereka meniru tampilan yang terlihat pada beberapa mobil mewah, seperti lampu strip Audi yang terkenal. Ini membuat lampu strip sangat terjangkau karena Anda tidak perlu membayar harga Audi yang besar untuk mendapatkan tampilan Audi. Bahkan ada cincin halo switchback LED untuk mereka dengan mobil BMW dan ingin mengganti mata malaikat mereka untuk tampilan dual-fungsi. Cincin halo baru dan yang ditingkatkan Switchback sebenarnya 6 kali lebih terang daripada cincin CCFL konvensional dan tidak memiliki titik buta. Ini adalah peningkatan yang cukup besar atas versi stok dan memberikan pemilik BMW kebebasan dan pilihan tentang cara mempersonalisasi cincin halo yang ikonik ini.

Lampu LED switchback bahkan memberi Anda tampilan yang bagus untuk mencocokkan HID Anda ketika Anda menggunakannya sebagai lampu parkir. Beberapa orang memiliki lampu pijar dan lampu HID tidak cocok yang tidak terlihat sebagus tampilan yang cocok. Pertanyaan tentang legalitas juga terlintas dalam pikiran ketika orang mencoba untuk menginstal produk aftermarket di mobil mereka, tetapi lampu LED switchback adalah seratus persen legal dan tidak ada yang perlu khawatir untuk menepi dan harus menghapus semua kerja keras mereka. Lampu parkir putih xenon dan lampu kuning lampu sein kuning adalah legal, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika mengemudi melewati polisi. Lampu LED Switchback sangat fungsional, serbaguna, dan tetap menjadi salah satu upgrade pemasangan LED yang paling populer hingga saat ini.