Sangat penting untuk melakukan penelitian dan berbelanja jika Anda ingin membeli BMW Seri 3 bekas. BMW Seri 3 memiliki kombinasi gaya, kelas, kemampuan melaju dan kehandalan. Ini adalah keandalan yang dapat membuat mobil menjadi pilihan yang sangat baik untuk kendaraan yang digunakan. Setelah mengatakan ini Anda masih harus melakukan pekerjaan rumah Anda untuk memastikan Anda mendapatkan mobil berkualitas untuk uang Anda. Jadi, apa kelebihan dan kekurangan dari BMW Seri 3 yang digunakan?

Seri 3 adalah mobil yang menyenangkan untuk dikendarai dan juga salah satu yang terbaik di kelasnya. Gundukan jalan dan permukaan yang tidak rata dapat terlihat pada kecepatan lambat tetapi suspensi masih merupakan standar yang baik. Mobil ini sangat baik untuk mengemudi di jalan raya karena sangat sepi. Saat mengemudi di jalan raya Anda tidak akan mendengar apa pun dari jalan atau suspensi. Juga, suara angin hanya masalah kecil saat mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Di dalam kendaraan ada banyak penyesuaian yang harus dilakukan berkaitan dengan tempat duduk dan kemudi. Ini meningkatkan faktor kenyamanan. Kontrol mudah digunakan, tetapi model spesifikasi yang lebih tinggi mendapatkan kontrol putar iDrive yang lebih rumit. Sepatu boot adalah salah satu yang terbesar di kelasnya dan kursi belakangnya nyaman kecuali Anda memiliki tinggi lebih dari enam kaki, dalam hal ini ruang kaki akan terasa agak sempit.

Dari jajaran BMW Seri 3 setiap model hadir dengan mesin yang kuat dan halus. Model dasar akan dilengkapi dengan AC, pemutar CD, dan jendela elektrik. Anda akan menemukan bahwa dealer utama memiliki pilihan terbaik tetapi jika Anda mencari penawaran, penjual pribadi mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Seri 3 bisa menjadi mobil yang mahal untuk dijalankan. Anda mungkin akan terkejut ketika melihat biaya untuk servis dan perbaikan. Dealer BMW memiliki beberapa biaya tenaga kerja paling mahal. Mesinnya cukup efisien bahan bakar dibandingkan dengan pesaingnya. Biaya asuransi bisa tinggi jika Anda mencari model yang lebih cepat dan tingkat kejahatannya cenderung tinggi di tempat Anda tinggal.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika berpikir untuk membeli Seri 3 bekas. Lampu samping bisa menjadi kehilangan dari bodywork dan merusak sayap. Pastikan mereka aman. Kesalahan umum dengan Seri 3 adalah dengan kipas pemanas blower. Saklar sering rusak tetapi banyak dealer akan memperbaikinya secara gratis. Seri 3 adalah target populer untuk pencuri mobil sehingga mungkin berharga berinvestasi di pelacak dan menabrak keamanan.

Dalam banyak hal BMW Seri 3 adalah pembelian yang ideal jika Anda mencari mobil bekas. Ini berjalan dengan baik, terlihat hebat dan memegang nilainya. Ini dibangun dengan luar biasa dan karena itu dapat diandalkan. Ada beberapa kesalahan untuk diperhatikan dan juga mempertimbangkan biaya operasional bisa tinggi. Bare dalam pikiran pro dan kontra dari BMW 3 yang digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here