Saya tahu, judul yang aneh dan kombinasi subjek yang lebih aneh. Harap bersabar sejenak: Saya telah berdagang sejak tahun 2001. Dalam perjalanan perdagangan saya belajar satu hal besar, yang saya sebut teori perdagangan terpadu sukses. Hal ini benar-benar semuanya terhubung.

Biar saya jelaskan:

Pedagang dan manusia pada umumnya begitu terbiasa berpikir dalam kotak sehingga kita mengabaikan hukum terbesar dan paling sederhana dari keberadaan kita yang memengaruhi cara kita menciptakan kesuksesan (perdagangan) kita. Saya berbicara tentang bagaimana kesadaran bekerja.

Kesadaran menembus segalanya, itulah hukum universal.

Undang-undang ini pada dasarnya berarti bahwa semua yang Anda lihat dan alami di dunia perdagangan Anda alami melalui kesadaran Anda terlebih dahulu, sebelum Anda menjadi sadar akan kotak-kotak individual yang telah disiapkan oleh pikiran Anda seperti sistem filter, sehingga Anda dapat memahami semua pengalaman yang berbeda.

Inilah gosokannya: Pikiran Anda memproses sebagian besar pengalamannya tanpa sadar.

Kecenderungan untuk melihat hal-hal sebagai terpisah menciptakan pandangan miring dunia. Itu juga membuat Anda mengambil tindakan yang salah, karena Anda bertindak atas ilusi pemisahan seolah-olah itu nyata.

Berpikir kotak menghentikan Anda dari melihat kesamaan Feng Shui dan perdagangan.

Pernahkah Anda menganggap bahwa kesadaran benar-benar melihat segalanya sebelum Anda memberi nilai pada pengalaman?

Misalnya: Anda menghargai perdagangan yang bagus yang ditetapkan sebagai layak perhatian Anda, sama seperti Anda akan menghargai pantai yang tampak bagus sebagai motivasi untuk mengembangkan kebiasaan perdagangan yang lebih baik. Namun, Anda tahu bahwa pantai bukanlah kenyataan Anda hari ini, karena kantor Anda gelap dan hujan turun, atau bersalju di luar. Itulah realitas Anda saat Anda melihatnya.

Apakah Anda mendapatkan ke mana saya pergi dengan ini?

Anda tentu saja melihat gambar para pedagang yang duduk di tepi pantai, atau mengendarai Ferrari. Ide di balik gambar-gambar ini, biasanya iklan broker, adalah untuk menarik Anda untuk berdagang dengan mereka bukan karena mereka adalah broker terbesar, tetapi karena pikiran Anda yang tidak terlatih adalah rakus. Ia menginginkan Ferrari dan gaya hidup pantai SEKARANG.

Hampir terlalu sederhana bukan?

Jika Anda adalah pedagang yang berpengalaman, atau investor yang berpengalaman, Anda akan tahu bagaimana hasrat "kecil" yang berjalan jauh di dalam bagian emosional otak memengaruhi perilaku Anda.

Bayangkan bagaimana pikiran perdagangan Anda akan rileks jika setiap kali masuk ke ruang perdagangan Anda, ia akan melihat meja yang indah, dan benda yang menyenangkan. Alasan perdagangan sadar Anda alasan bahwa itu hanya membutuhkan grafik yang bagus.

Betapa salahnya Anda:

Setiap kali pikiran perdagangan Anda melihat sesuatu yang indah, itu merangsang faktor merasa baik yang membuat Anda ingin tampil lebih baik. Otak tidak "melihat" objek tersebut, tetapi ia melihat apa kaitannya dengan objek tersebut: Seperti kekayaan, kesuksesan, atau keamanan, motivator utama yang mendorong kita untuk melanjutkan, bahkan ketika kita sedang mengalami tambalan kasar.

Ingat: Otak Anda tidak berpikir dalam hal sekarang dan besok. Otak Anda hanya melihat sekarang di setiap saat.

Ketika Anda memasuki kantor Anda selanjutnya, lihat sekeliling, tetapi dengan pikiran BERSYUKUR Anda diaktifkan. Perhatikan pesan subliminal apa yang dikirimkan kantor Anda ke otak perdagangan Anda. Saya pikir Anda akan terkejut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here