Kucing itu keluar dari kantong. Jika Anda tidak mengetahuinya Anda sudah dapat membeli mobil bekas seharga ratusan atau bahkan ribuan kurang dari jika Anda membeli mobil yang sama itu di sebuah dealer. Apakah kamu ingin tahu kenapa? Karena Anda dapat pergi ke tempat-tempat di mana dealer mobil membeli kendaraan mereka dan Anda dapat membelinya sendiri dengan uang jauh lebih sedikit.

Tempat yang saya bicarakan adalah lelang mobil govt. Dan Anda berpikir bahwa itu hanya untuk dealer. Tidak mungkin. Ada beberapa lelang yang ketat untuk dealer tetapi ada juga ratusan lainnya di setiap negara bagian yang terbuka untuk umum. Itu artinya aku, kamu dan semua temanmu dan semua teman dari temanmu juga.

Dealer mobil tidak ingin Anda tahu ini karena itu berarti mereka akan menjual lebih sedikit kendaraan dan itu berarti lebih sedikit uang di kantong mereka. Sekarang saya tahu bahwa setiap orang harus mencari nafkah tetapi beberapa (tidak semua) dealer ingin mempertahankannya dan Anda membayar lebih banyak daripada yang seharusnya.

Di mobil Pemerintah lelang kendaraan dapat dibeli hingga 90% dari nilai eceran dan itu berarti satu ton tabungan untuk siapa pun yang membelinya. Kendaraan ini akan menjadi milik Pemerintah atau mobil repo yang telah ditunjuk karena tidak membayar. Banyak dari kendaraan ini hanya beberapa tahun dan memiliki jarak tempuh yang rendah juga.

Jadi mengapa Anda harus membayar jumlah yang luar biasa untuk kendaraan saat Anda dapat membelinya sendiri dan menghemat ratusan atau ribuan dolar? Jika Anda berada di pasar untuk kendaraan yang digunakan itu benar-benar akan bernilai saat Anda untuk memeriksa lelang mobil pemerintah. Dan sekarang rahasianya sudah keluar.