Apakah mobil Anda yang paling gay? Wheels24, situs web Afrika Selatan menghabiskan 3 minggu menjalankan polling untuk mempertahankan gelar "Mobil Alternatif Tahun Ini". Setelah marah voting online, Wheels24 membeberkan 3 model mobil baru yang memukau kerumunan otomatis paling banyak. Dari sana, mobil-mobil paling gay dan paling lurus dinamai.

Di garis finish adalah Peugeot 207 yang bersemangat, yang dinamai "mobil paling gay". Di sebelahnya adalah Audi RS4 yang berotot, yang menandai "mobil paling lurus." Alfa Romeo Brera juga dianugerahi gelar "belakang tahun".

Mobil yang dipilih untuk tiga kategori semuanya diluncurkan tahun ini. Karena kampanye itu sukses instan, Wheels24 memutuskan untuk menjadikannya acara tahunan. Pengunjung situs web tersebut dapat memilih mobil favorit mereka yang baru dirilis untuk menjadikannya salah satu yang paling populer di industri otomotif.

Kampanye Mobil Alternatif Tahun ini dilakukan bekerja sama dengan Road Angel Navigator, sistem penentuan posisi global dalam mobil (GPS) utama SA. Kampanye tersebut telah mencatat lebih dari 16.000 suara.

Pada judul mobil paling gay, Peugeot 207 mendapat 7155 suara, BMW Seri 3 Coupe dengan 3378 suara, Jaguar XK dengan 2571, Honda Civic Hatch 1776, dan Alfa Romeo 159 dengan 1293 suara. Mobil-mobil ini dirancang untuk menangkap jimat pemilik mobil yang menginginkan tidak kurang dari mobil yang mencolok, ramping dan bergaya yang layak diperhatikan setiap orang. Mobil-mobil gay itu montok dan tidak lazim. Inilah alasan mengapa mereka dicintai oleh pecinta seni.

Pada judul mobil paling lurus, Audi RS4 mengumpulkan 9824 suara, berikutnya adalah Toyota Fortuner dengan 2629, Dodge Caliber mendapat 1808 suara, Volkswagen Jetta dengan 979, dan Lexus IS250 dengan 936. Mobil-mobil ini besar dan berotot. Mereka tidak memiliki kurva yang indah tetapi mereka pasti memiliki daya tahan dan kinerja. Bagian-bagian mobil Audi, Toyota, dan Dodge memancarkan kualitas mutakhir yang dikawinkan dengan ketangguhan.

Alfa Brera bernama "belakang tahun" dengan 6608 suara. Di sampingnya dalam kategori paling belakang yang paling seksi adalah BMW Z4 Coupe dengan 5722 suara, Opel Astra GTC 2270, Renault Clio dengan 1071, dan Nissan Tiida dengan 505. Rintangan mobil yang disebutkan di atas menarik dan memukau seperti bagian belakang beberapa Saturn body kit mobil.