Tampaknya ada perasaan umum bahwa wanita umumnya terkesan oleh orang-orang yang mengendarai mobil mahal. Beberapa orang bahkan tampaknya percaya bahwa mereka memiliki peluang yang lebih baik untuk mencetak tanggal jika mereka mengendarai mobil yang eksotis atau mahal.

Secara pribadi, aku TIDAK PERNAH berpikir pada diriku sendiri "Wow, orang yang mengendarai 7 seri itu harus dimuat! Biarkan aku mendapatkan beberapa itu!" Perasaan yang biasanya saya rasakan ketika melihat seorang pria di mobil super mahal seperti Lamborghini atau Bentley berlari dari apati ke iri ke motivasi. Biar saya jelaskan lebih lanjut …

Apati – Sebagian besar waktu saya tidak peduli jika seorang pria mengendarai mobil seharga $ 200.000. Ketika saya MELIHAT, itu untuk memeriksa mobil dan bukan orang itu. Secara pribadi, saya tidak menemukan kemuliaan dalam mengencani seorang pria yang mengendarai mobil mahal. Saya sangat ambisius, saya lebih suka bekerja cukup keras untuk dapat membeli mobil seharga $ 200,000 sendiri. Apa yang Anda dapatkan dari duduk di kursi penumpang mobil mahal? Sama sekali tidak ada. Saya lebih suka menjadi pemilik mobil; di situlah letak kejayaan sejati. Juga, tidak ada bedanya bagi saya jika orang lain mampu membeli mobil yang mahal; itu tidak mempengaruhi saya secara pribadi. Saya tidak tertarik bersama seseorang karena kekayaan mereka; Saya lebih suka memiliki kekayaan saya sendiri.

Iri – Melihat seseorang di mobil yang sangat bagus kadang-kadang akan mengeluarkan monster bermata hijau dalam diriku. Ini bisa membuat saya sedikit sedih melihat bagaimana orang lain memiliki begitu banyak sementara saya tidak … Namun, itu bukan cara berpikir yang sangat sehat karena akan selalu ada seseorang yang lebih kaya dan lebih kaya … atau lebih cantik .. … atau lebih kurus … atau lebih sukses … Itu hanya cara dunia.

Motivasi – Melihat seseorang di mobil mahal seperti Bentley kebanyakan berfungsi sebagai motivasi dan inspirasi. Itu mengingatkan saya pada apa yang dapat dicapai dalam hidup jika Anda bekerja keras dan tidak pernah menyerah. Jika ada, itu membuat saya ingin bekerja lebih keras dan tidak mengendur sehingga suatu hari saya dapat mencapai tingkat kekayaan dan kesuksesan itu.

Dengan semua pembicaraan tentang mobil mewah ini, penting untuk diingat bahwa penting untuk hidup sesuai kemampuan Anda. Dealer seperti GMC Dealer Columbus dan Buick Dealer Columbus menjual mobil yang terjangkau dan andal. Lagipula; tidak terlalu mengesankan untuk mengendarai mobil eksotis saat tinggal di apartemen kecil. Belum lagi fakta bahwa mobil adalah kewajiban depresiasi dan bukan aset.

Kesimpulannya, ada banyak wanita di luar sana yang terkesan dengan tipe mobil yang dikendarai dan mudah terkesan oleh mereka. Namun, bagi saya itu adalah "pemikiran bangkrut". Mengapa harus puas duduk di kursi penumpang ketika Anda bisa menjadi pengemudi dan memiliki kekayaan dan kekuatan untuk diri sendiri? Mobil yang sangat mahal tidak membuat pria lebih menarik bagi saya; itu hanya membuatku ingin bersaing dengan mereka dan menang. Karena saya kompetitif, orang-orang di mobil mahal menginspirasi saya untuk menjadi lebih sukses dalam hidup … itu berfungsi sebagai bahan bakar untuk membuat saya bekerja lebih keras.

Percayalah, ketika Anda berusia 90 tahun dan terbaring di ranjang Anda, Anda tidak ingin memikirkan tentang hidup Anda dan berpikir, "Wow, sorotan hidup saya adalah berkencan dengan pria di Lamborghini" … Jauh lebih baik untuk bisa melihat ke belakang dan berpikir, "Sungguh kehidupan yang hebat yang pernah saya miliki; saya menghasilkan jutaan dolar, mencapai hal-hal yang orang lain hanya dapat memimpikan, memiliki dan menikmati mobil-mobil eksotis terbaik dan barang-barang mewah yang dapat dibeli dengan uang dan menjalani hidup saya tanpa penyesalan. .. "

Baca lebih lanjut artikel saya tentang mobil mewah prettymotors.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here