Jakarta – Nissan Crossover Juke sedang diuji coba untuk model barunya. Mobil yang ditutupi dengan kamuflase terlihat di jalan-jalan Eropa. Merefleksikan pada desain mobil kamuflase, rendering akan seperti apa desain Juke jika nanti mulai muncul di internet.

Salah satu desainer dari Rusia yang mencoba mendesain bagaimana penampilan crossover Nissan Juke Subcompact. Desain keren yang disajikan dianggap dekat dengan versi produksi. Seperti dikutip dari carscoops, Kamis (4/11/2019).

Jika dilihat dari desain yang disajikan, rendering ini terlihat lebih sederhana dan sangat mungkin untuk menjadi referensi Nissan untuk dapat menghasilkan Juke.

Perubahan terasa di bagian tubuh yang lebih ramping dan lebih dinamis. Selain itu, Nissan Juke, yang diharapkan akan diperkenalkan pada tahun 2020, akan menunjukkan garis yang lebih lurus dari model sebelumnya.

Foto Rendering Nissan Juke: Pool (carscoops)

Perubahan terbesar lainnya juga akan terlihat di belakang, karena desain baru ini mengadopsi sepasang lampu belakang horizontal. Begitu juga dengan penampilan bagian depan yang sekarang terlihat mirip dengan Qashqai.

Tampilan gerak-V jauh lebih besar dan lampu dua bagian utama tetap ada. Namun, di atas terdiri dari strip LED sementara unit putaran utama mendapat tampilan yang lebih kontemporer.

Sayangnya rendering ini belum sampai di interior. Namun, Nissan Juke diharapkan untuk berpartisipasi dalam mendapatkan peningkatan yang signifikan, baik dari segi gaya maupun dari segi teknologi. (lth / ddn)