Milan – Sepeda motor besar di pasar dunia semakin cepat & # 39 ;. Ketika sepeda motor ramah lingkungan dengan tenaga besar semakin menggoda, pabrikan sepeda motor Italia Aprilia memperkenalkan RSV4 X Limited Edition.

Eits, tetapi jangan salah, sepeda motor edisi Aprilia terbatas ini tidak diundang untuk membuka jalan umum. Melain untuk detikers atau kekasih Aprilia coba di sirkuit. Seperti dikutip dari Visibility, Selasa (26/3/2019).

Jika dilihat dari penampilan yang dihadirkan oleh motor besar ini, memang sangat siap untuk diajak terlibat dalam rangkaian aspal. Dan benar saja, Aprilia juga menjanjikan performa luar biasa, yang mampu menyemprotkan 225 tenaga kuda dengan berat 165 kg. Aprilia RSV4 X Edisi Terbatas Foto Baru: Pool (Visordown)

Ini masuk akal karena motor ini memang menawarkan suku cadang MotoGP, dan akan menyenangkan untuk diajak ngebut di sirkuit. Berbagai bagian MotoGP yang akan dimasukkan termasuk transmisi New ANN Aprilia tanpa gigi netral dan hanya disajikan pada gigi 1-6 Erk. Berikutnya adalah Titanium Akrapovic, knalpot Brembo GP-4.

Nah bagi siapa saja yang menginginkannya, motor ini dibanderol dengan harga 39.900 euro atau setara dengan Rp. 640 juta. (lth / ddn)