Jakarta –

Ketika ada kerusakan yang tidak terduga pada mobil, tentu saja Anda akan segera meminta masalah untuk diperbaiki berdasarkan garansi. Sayangnya itu tidak berlaku ketika seorang pemilik Tesla Model 3 bernama Logan Derouanna mengklaim jaminan untuk kerusakan mobil yang tidak terpikirkan.

Derouanna melaporkan kepada Carscoops bahwa dia sedang mengendarai Tesla Model 3-nya di tengah hujan dan berhenti ketika dia mendengar suara keras dari luar mobilnya. Ketika diperiksa dia menemukan bemper belakang mobil baru saja lepas.

Kronologi pemindahan bemper kebetulan direkam melalui video kamera belakang mobil. Seperti yang dapat Anda lihat di video, semuanya terlihat baik-baik saja sampai Derouanna melewati genangan air sehingga menyentuh ekor mobil. Tak lama kemudian, bumpernya mati.

Sebenarnya, ada kemungkinan bahwa kekuatan air menyebabkan bumper longgar. Tapi Derouanna mengatakan kepada Carscoops bahwa dia tidak pergi dengan kecepatan tinggi di tengah cuaca buruk. Air tergenang yang dilewati juga terlihat tidak terlalu dalam.

"Tidak ada puing-puing atau lubang sama sekali. Saya bahkan berjalan ke tempat kejadian dan menyaksikan beberapa mobil melewati tempat yang sama," katanya.

Terlepas dari apa yang menyebabkan bumper Tesla terpisah, Derouanna menepi dan menghubungi Tesla Roadside Assistance. Dia memberi tahu InsideEVs, dia menunggu sekitar satu jam tetapi tidak ada yang menjawab.

Derouanna akhirnya menelepon kembali dan diberi tahu bahwa mereka mengirim email sebagai tanggapan atas laporannya.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka mengirimi saya email biaya untuk crane, saya marah karena mereka membuat saya membayar untuk crane karena saya pikir itu cacat desain dan bukan kesalahan saya," tambahnya.

Selanjutnya Derouanna mencoba menghubungi bengkel resmi dan petugas servis. Mereka tidak mau menangani dan memberikan jaminan karena insiden itu dianggap & # 39; kuasa Tuhan & # 39 ;.

"Sejujurnya, saya baru saja menelepon tenaga penjual dan petugas servis. Manajer tidak tersedia karena jam 5 sore. Satu orang di telepon memberi tahu saya bahwa itu adalah" tindakan God, "Derouanna kata.

Pada akhirnya, seorang pengacara terlibat dan menghubungi manajer pusat layanan. Sang manajer akhirnya ingin menangani masalah cacat pada mobil ini.

"Kami harus mengirim email ke manajer pusat layanan dengan pengacara kami dan ia segera menghubungi kami dan mengatakan kepada kami bahwa ia akan mengurus semuanya. Dia tahu tentang masalah ini dengan Model 3s. Dia menangani situasi dengan sangat baik," jelasnya.

Lihat videonya "Hadiah Tesla Termurah di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)