Jakarta –

Sayangnya, di Jakarta sangat umum bagi pengendara untuk menyeberang jalan yang tidak diperuntukkan bagi mereka. Kali ini bukan hanya jalur pejalan kaki dan busway yang dijajah, kediaman & # 39; & # 39; almarhum diganggu oleh pengendara.

Kejadian ini direkam dalam bentuk video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @ jakarta.tertek, dari sumber akun Instagram @widjialdesta. Makam yang dilewati adalah Pemakaman Umum Menteng Pulo (TPU), Jakarta Selatan.

Dalam teks video disebutkan bahwa sepeda motor berasal dari daerah Tebet, Jakarta Selatan. Alternatif & # 39; & # 39; jalur juga menjadi titik kemacetan karena volume besar sepeda motor melewati pemakaman.

"Dampak kemacetan di daerah Tebet dan sekitarnya banyak pengendara mencari rute alternatif melalui pemakan Menteng Pulo, Jakarta Selatan, tetapi karena banyak pengendara yang melewati jalan akhirnya terjebak kemacetan di pemakaman, "tulis akun Instagram @ jakarta.terkini.

Kuburuan yang biasanya sepi terlihat kokoh, bahkan sampai-sampai seseorang membimbing motor melalui deretan batu nisan. Antrean motor yang lambat terlihat memenuhi jalan setapak di antara blok kuburan.

"Anda tidak memiliki orang yang tinggal di kota," tulis akun Instagram @ aldirivaldi44.

"Gangotak! Jika aku tidak ingin terjebak kemacetan, aku tidak akan membawa kendaraan!" kata akun @gunawannstrdn.

Yang lain merespons video ini dengan komentar menggelitik.

"Azab Mencari jalan pintas, pengendara ditelan tanah kubur," tulis akun @taufikriyadhi.

"Jika kemacetan mencapai iblis di larut malam," tambah akun @ Iyaan.25.

Lihat video "Sepeda Motor Membawa Anak-anak Memecah Lintas Kereta Api, Marah saat Diperintahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)