Byron –

Elsa Pataky yang merupakan istri Thor, Chris Hemsworth mengunggah sebuah video ketika dia terjebak banjir di Teluk Byron, Australia, Senin (27/7). Tidak bisa berbuat apa-apa, sampai akhirnya dia menyelamatkan dirinya dengan keluar dari jendela mobil.

Dikutip dari Autoevolution, Kamis (30/7/2020) kejadian ini awalnya diunggah oleh Elsa Pataky melalui cerita-cerita Instagram-nya. Aktris Spanyol itu mengatakan dia terlalu "optimis" untuk dapat berhasil menghantam banjir.

Video itu kemudian diunggah kembali oleh akun @Chrishemsworthofficialfan. ini terlihat mobil Volkswagen Caravelle MPV yang membawa Elsa Pataky berhenti di tengah arus banjir.

"Aku terjebak, oh my god, oh my god, apa yang harus aku lakukan," kata Elsa dalam video.

[Gambas:Instagram]

Dalam klip video lain, Elsa Pataky terlihat menyelamatkan dirinya keluar dari jendela mobil. Karena dia mengatakan itu adalah satu-satunya jalan keluar, Pataky terlihat turun dari mobil ke air sedalam lutut seorang dewasa. Di sisi jalan yang kering, anak-anaknya terlihat menunggu kedatangan ibunya.

Setelah mobil dikosongkan tanpa penumpang, Luke Zocchi dan beberapa pria lainnya bersiap-siap untuk menderek mobil keluar dari jalan yang banjir.

"Apa yang akan aku lakukan tanpamu?" katanya saat video berakhir.

Diduga kejadian itu terjadi di Teluk Byron, New South Wales, Australia, tempat Elsa dan Chris memiliki rumah besar senilai $ 20 juta. Mereka telah tinggal di sana sejak 2014.

Tapi, momen istri Thor yang berbagi momen terperangkapnya banjir benar-benar mendapat kecaman dari beberapa pengikutnya di Instagram. Dia juga dikritik karena mengendarai mobil dengan anak-anaknya untuk memecah banjir.

Lihat videonya "Melihat Perayaan Tahun Baru Elsa Pataky dan Chris Hemsworth"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)