Jakarta – Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif Pameran Otomotif Internasional Gaikindo (GIIAS 2019). Pada tahun 2019, Astra Financial didukung oleh enam Lembaga Layanan Keuangan (LJK), yaitu PermataBank, Perusahaan Kredit Astra (ACC), Layanan Keuangan Toyota Astra (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP, dan Astra Life.

"Kami berharap bahwa dapat memberikan dukungan di 3 kota dapat berlangsung dengan sukses dan mendukung industri otomotif dan melayani semua pengunjung yang menghadiri program-program yang dilaksanakan oleh Astra Financial," kata Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin, di Menara Astra, Kamis. (03/14 / 2019).

Tercatat dalam GIIAS 2018, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 1,1 triliun untuk aplikasi pembiayaan mobil ACC dan TAF.

Lebih lanjut, Direktur Proyek GIIAS Astra Finance, Gunawan Salim, menyatakan bahwa targetnya akan lebih baik daripada pada 2018. "Targetnya adalah untuk meningkat," katanya.

Dia mengatakan akan ada lebih banyak program yang akan hadir bagi pengunjung ke GIIAS 2019, sehingga optimis dapat memperoleh kesuksesan tahun lalu dengan tema Inspiring Financial Solution.

"Tema ini sejalan dengan semangat Astra Financial untuk terus berinovasi terutama layanan berbasis teknologi untuk menyediakan bagi pelanggan. Dalam GIIAS 2019, kami akan memberikan berbagai kemudahan layanan keuangan," kata Gunawan Salim. (riar / lth)