Ya sudah sampai seperti ini. Pelanggan yang membayar premi asuransi mereka dengan patuh dan tepat waktu harus bertanya-tanya permainan apa yang akan dimainkan oleh perusahaan asuransi mereka untuk menolak atau mengurangi klaim mereka jika waktunya tiba bahwa mereka perlu mengajukan klaim. Kegilaan asuransi ini menjalankan langkah pertama dari semua arena asuransi termasuk mobil, kesehatan, kehidupan, dan properti dan memiliki pelanggan yang sangat takut ditolak atau dibatalkan ketika mereka mengajukan klaim yang sah dan bertanggung jawab secara kontraktual bahwa orang yang menderita nyeri dada akut, misalnya, menolak untuk diperiksa karena mereka tidak mau membayar tagihan dan mereka sangat takut hasil negatif kembali ke operator asuransi mereka karena premi mereka akan meningkat secara dramatis atau mereka akan dibatalkan. Cukup sudah cukup.

Tidak adil bahwa konsumen yang membayar tepat waktu dan dengan itikad baik menjadi sasaran praktik merendahkan dan bertindak buruk seperti itu oleh perusahaan yang secara khusus dikontrak untuk mengimbangi risiko yang dirasakan dan potensial. Adalah tidak adil bahwa perusahaan asuransi segera mengambil sikap yang berlawanan dan mengintimidasi kapan saja setiap pelanggannya mengajukan klaim karena perusahaan asuransi secara sembunyi-sembunyi dan secara tidak konstitusional menghukum pelanggan yang mengajukan klaim palsu tanpa kemungkinan penyebab atau bukti dan mengamanatkan bahwa beban bukti tidak bersalah ada pada konsumen. Tidak adil bahwa perusahaan asuransi menyesuaikan diri dengan kepentingan pelanggan saat bertindak seperti sahabat terbaik pelanggan. Tidak adil bahwa pengatur akan secara kejam dan sadis menggunakan peperangan psikologis terhadap pelanggan yang di-paksakan untuk menjebak pelanggan agar membuat pernyataan yang akan dimanfaatkan untuk mengurangi atau menolak klaim tersebut. Tidak adil bahwa semua badan pengatur menganggap praktik penyalahgunaan konsumen dan pelecehan yang tidak etis seperti praktik yang sah dan adil. Benar-benar tidak adil bahwa seorang konsumen yang menggunakan taktik itikad buruk yang sama terhadap perusahaan asuransi adalah bersalah atas penipuan asuransi tetapi tidak ada hukuman atau pertimbangan atas ketidakadilan terbalik yang dicetuskan sebagai "penipuan konsumen". Tidak, penipuan konsumen adalah bisnis BESAR dan perusahaan asuransi dimanfaatkan dengan baik untuk melindungi diri dari segala tanggung jawab potensial atas kebijakan dan prosedur itikad buruk mereka.

Sementara konsep asuransi untuk menutup asuransi menarik, sayangnya, itu tidak masuk akal. Setiap profesional penilaian risiko akan meringkuk pada prospek mengasuransikan bahwa perusahaan asuransi hidup sesuai dengan kebijakan yang diwajibkan secara kontraktual. Penilai risiko profesional akan tahu bahwa meskipun perusahaan asuransi memarkir Lamborghini di luar kantor bantuan pemerintah dan mengubah ke dalam pakaian "miskin" perancangnya sebelum menangis, perusahaan asuransi menyiram dengan uang tunai dan telah membelanjakan sejumlah besar uang untuk melindungi "kebaikannya". tetangga "gambar. Biaya dan waktu yang terkait dengan keharusan untuk memitigasi semua kebohongan, penipuan, manipulasi, dan keyakinan hukum perusahaan asuransi yang buruk membuat konsep asuransi untuk menutup asuransi kehilangan proposisi.

Seperti melarat kedengarannya … ada HARAPAN. Perusahaan pemulihan kerusakan air independen yang profesional akan memiliki sumber daya dan pengalaman yang diperlukan untuk mengembalikan aset air pelanggan yang rusak ke kondisi awal dengan menggunakan perusahaan restorasi yang berfokus pada pelanggan dan akan melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk memuaskan pelanggan – bukan anjing pangkuan dari penyeleksi asuransi yang hanya berambisi mendapatkan tulang dari adjuster.

Ini uangmu.

Itu pilihanmu.

Pilihlah dengan bijak

Pilih perusahaan pemulihan darurat independen yang berfokus pada pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here