Conventry –

[Gambas:Video 20detik]

Land Rover telah menghentikan produksi Defender 2 tahun lalu. Tapi mungkin karena banyak yang tidak mau menyuntikkan mobil ikonik sampai mati, Land Rover akhirnya kembali untuk membuatnya.

Dalam tembakan mata-mata yang sedang beredar, model Land Rover Defender terbaru mulai menjalani berbagai tahap awal pengujian di Inggris. Mobil itu sendiri belum jelas terlihat karena ditutupi dengan tubuh kamuflase dan tulisan # best4x4xfar.

Tim teknik Jaguar Land Rover akan memulai serangkaian uji coba di jalan dan medan off road dan program pengujian verifikasi produk (BVT) untuk mobil berkode L663 minggu ini.

"Jaguar Land Rover menjalankan serangkaian program pengembangan teknologi dan rekayasa. Kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut mengenai bentuk program. Tetapi kami dapat memastikan bahwa program pembangunan Pertahanan berjalan sesuai rencana dan telah mencapai tahap yang menggembirakan," Land Rover menulis. dalam sebuah pernyataan.

Sebagai mobil offroad yang ikonik, ini jelas bukan hal yang mudah bagi Land Rover untuk membuat generasi terbarunya. Mobil diperkirakan akan lahir ke dunia pada tahun 2020. (ddn / ddn)