Jakarta – Berita perceraian pasangan terkaya di dunia, Jeff Bezos dan Mackenzie sedang booming. Bagaimana tidak, properti itu masih perpisahan dengan bos Amazon bersama istrinya yang bernilai fantastis, mencapai US $ 137 miliar atau setara dengan Rp 1,9 kuadriliun.

Dikutip dari Mirror, Mackenzie menyatakan bahwa dia telah berpisah dengan Jeff pada bulan Januari. Pernikahan yang telah berlangsung selama 25 tahun mulai retak setelah Jeff disebut berselingkuh dengan jangkar berita Lauren Sanchez.

Terlepas dari itu, Jeff sebagai salah satu orang terkaya di dunia memiliki perawakan yang sangat sederhana. Meskipun kekayaannya berlimpah (terutama di properti), dalam hal kendaraan sehari-hari, bos Amazon dapat dikatakan sebagai normal & # 39 ;.

Meluncurkan Naijauto, memang ada setidaknya enam mobil yang diparkir di garasi Jeff dan rata-rata adalah supercar. Mulai dari Ferrari Pininfarina Sergio (sekitar USD $ 3 juta atau setara dengan Rp. 42 miliar), Bugatti Veyron Mansori (sekitar USD $ 3,4 juta), W Motors Lykan Hypersport (USD $ 4 juta atau setara dengan Rp. 56 miliar), Koenigsegg CCXR Trevita (USD $ 4,8 juta), hingga Lamborghini Veneno (USD $ 5,5 juta) yang juga merupakan mobil termahal yang dimiliki Jeff.
Bugatti Veyron Foto: PoolLamborghini Veneno Foto: LamborghiniLy Hypersport Foto: Lykan Hypersport
Namun yang menarik, Jeff sering berkencan dengan Honda Accord 1996 miliknya. Hampir setiap pagi, triliunan rupiah manusia berjalan bersama istri mereka bersama sedan tua. Koenigsegg CCXR Trevita Foto: Motor1

Pada masanya, mobil itu dibeli dengan harga kurang dari USD $ 2.000. Menurut kerabatnya, Silver Accord Honda Accord adalah saksi bisu kesuksesan Jeff sehingga ia menjadi mobil paling favorit.

Ferrari Pininfarina Sergio Foto: SpecialHonda Old school Accord Foto: Pool (ruk / ddn)