Karena banyak di industri mobil yang mengantisipasi rilis 2011 Audi A6 terbaru, generasi C7, ada banyak orang yang masih mencari generasi A6 saat ini, C6.

Awal 2004 melihat pelepasan jangkauan terbaru dari A6, yang meskipun tidak memiliki perbedaan yang cukup besar dalam hal styling dan estetika untuk generasi sebelumnya (atau bahkan A6s pertama dari tahun 1994), ada beberapa perbaikan penting dalam C6. jangkauan, paling jelas teknologi dalam mobil dan fakta bahwa itu adalah enam inci lebih lama dari model sebelumnya.

Seperti yang diharapkan dari Audi, A6 jatuh ke dalam braket terjangkau untuk beberapa pembeli mobil di pasar tetapi hanya dari jangkauan orang-orang di ujung bawah.

Artinya, dengan asumsi bahwa mereka bertujuan untuk membayar semuanya di muka. Namun, jika mereka tertarik untuk mengambil keuntungan dari pembiayaan mobil atau penawaran khusus penyewaan mobil, maka ada setiap kemungkinan bahwa mereka akan dapat berkeliling di A6 dalam waktu singkat.

Melihat empat pintu, 2 liter TDIe A6 sebagai contoh, yang merupakan model dasar dalam jangkauan, (meskipun tanpa keraguan dibangun untuk standar Audi yang khas) membeli mobil ini secara langsung dan akan dikenakan biaya lebih dari 26.000 pound .

Namun, pilihlah penyewaan mobil, dan Anda bisa membayar hanya 356 pound sebulan (tidak termasuk PPN) untuk berkeliling di A6 yang baru.

Dan bahkan jika Anda mengarahkan pandangan Anda pada model yang lebih tinggi, seperti 2,7 TDI Quattro S Line dengan transmisi tiptronic, yang dilengkapi dengan cruise control, kontrol iklim ganda dan rem tangan elektronik sebagai standar, dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam kategorinya oleh What Car? yang mengatakan model ini "hampir memilih rentang berkat mesinnya yang halus, hemat, perbaikan tingkat pertama dan peralatan yang komprehensif" dan harganya hanya di bawah 40.000 pound, dapat diperoleh melalui penawaran khusus penyewaan mobil sebesar 500 poundsterling (plus PPN ).

Apa yang perlu dipahami tentang Audi A6 dan pembiayaan mobil dan sewa mobil penawaran khusus adalah bahwa jika Anda bersedia meluangkan waktu untuk memahami apa yang Anda cari dan ingin memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik mungkin dari sekadar menyerahkan sejumlah uang yang bisa benar-benar tidak diperlukan untuk kebutuhan Anda, Anda akan dapat menemukan penawaran khusus penyewaan mobil yang cocok untuk Anda.

Dari hanya 356 pound sebulan untuk model TDIe 2 liter dasar A6 hingga 860 pound per bulan untuk model FSI Quattro 5.2 liter yang benar-benar menakjubkan, ada opsi penyewaan mobil yang tersedia untuk semua orang.

Dan dengan mobil A6 yang serba bisa dan sangat dihormati, sangat disarankan agar Anda meluangkan waktu untuk melihat apakah pembiayaan mobil atau penyewaan mobil dapat memberi Anda A6 untuk harga yang ingin Anda bayar – hampir dijamin bahwa mereka dapat membayarnya.