Stuttgart –

Tesla memiliki semakin banyak & # 39; musuh & # 39 ;. Terlepas dari berbagai startup baru yang bersaing untuk membuat mobil listrik, produsen mobil arus utama seperti Audi tertarik.

Audi telah memutuskan untuk membuat sedan listrik seukuran sedan andalannya, sedan A4. Dengan ini, sedan listrik Audi akan menjadi penantang Tesla Model 3.

Pernyataan Audi untuk mengubah A4 menjadi listrik bukan sekadar membanggakan. Karena ini segera disampaikan oleh Audi, Marc Lichte. A4 e-tron GT akan sepenuhnya dijual pada tahun 2023.

"Nanti akan ada SUV listrik, mobil sport listrik dengan tubuh rendah seperti E-Tron GT yang merupakan mobil kami yang paling mewah. Ada juga mobil E-Tron GT di segmen A4 Kami sedang mempersiapkan segalanya, "kata Marc Lichte dalam sebuah wawancara dengan Autocar.

Foto Audi A4 e-tron EV: Pool (Autoevolution)

Berita ini sengaja dihembuskan, sehingga pecinta Audi tahu Audi serius bekerja di pasar sepeda motor listrik. Namun sayangnya pada saat ini Tesla telah bermain sebelumnya, dan populer di benua biru Eropa, bahkan lebih populer daripada di Amerika Serikat tempat kelahirannya.

Saingan Audi, BMW juga telah mulai menguji sedan listrik i4 di daerah super dingin Skandinavia dan siap untuk debut pada tahun 2021. Model ini akan menjadi bagian dari Gran Coupe Seri 4.

Audi A4 e-tron EV Foto: Pool (Autoevolution) Untuk kelas SUV Audi sudah memiliki Audi e-Tron SUV listrik Foto: Audi (lth / ddn)