TAM memegang penghargaan untuk semua outlet Toyota di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia setiap tahun selalu mengadakan Toyota Dealer People Award & Dealer Convention. Acara tahunan nasional ini melibatkan semua gerai Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaik sehingga tercermin dalam pencapaian atau pencapaian sepanjang tahun.

Dalam acara itu, Auto2000 juga memenangkan sejumlah penghargaan di berbagai bidang. Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan juga mengaku bersyukur karena ini juga merupakan cermin bahwa Auto2000 berhasil memberikan layanan terbaik bagi konsumen Toyota.

"Dengan segala kerendahan hati, kami percaya bahwa kepercayaan pelanggan adalah apa yang membuat kami mampu memenangkan banyak penghargaan di Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019. Memanfaatkan kepercayaan pelanggan, penghargaan ini juga merupakan motivasi kami untuk selalu introspektif dan meningkatkan layanan. sehingga konsumen dapat terus mengalami layanan terbaik, "kata Martogi Siahaan dalam pernyataan pers kepada Republika.co.id, Rabu (4/3),

Toyota Dealer People Award & Dealer Convention 2019, yang diadakan di Bali Februari lalu, secara khusus memberikan penghargaan kepada semua lini depan dan manajemen dealer Toyota di Cabang yang dinilai memiliki kinerja kerja terbaik di bidangnya berdasarkan ketat, akurat, dan parameter pengujian terukur.

Penilaian semua kontes Toyota tidak hanya mencakup keterampilan dan kompetensi individu, kinerja bisnis yang harus melampaui target, tetapi juga tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi. Dia menilai, tentu saja ini bisa dicapai dengan cara yang tidak mudah dan penuh perjuangan dari semua peserta kontes, termasuk tim Auto2000.

Mengenai penghargaan tersebut, perwakilan Auto2000 untuk kategori Sales Person, Intan Al Jufri dari Auto2000 Purwakarta terpilih sebagai pemenang pertama dari kategori Best Sales Person. Dalam kategori Supervisor Penjualan, perwakilan Auto2000 HR Muhammad Surabaya yaitu Edi Budi Cahyana juga terpilih sebagai Supervisor Penjualan Terbaik dan memenangkan tempat pertama.

Pergi ke tim purna jual, Yudi Susmoro dari Auto2000 Kelapa Gading Jakarta berada di peringkat kedua untuk gelar The Best Service Advisor, yang merupakan prestasi yang membanggakan bagi petugas servis di bengkel resmi Toyota. Selain itu, penghargaan Foreman Terbaik dimenangkan oleh Gesang Pranoto dari Auto2000 Cempaka Putih Jakarta sebagai pemenang pertama dan Achmad Faizal dari Auto2000 Waru Surabaya di tempat kedua.

Dari tim Hubungan Pelanggan, Auto2000 menguasai posisi pertama Hubungan Pelanggan Terbaik dimenangkan oleh Erlina Dian dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya dan posisi kedua melalui Intan Purnamasari dari Auto2000 Kenjeran Surabaya.

Tidak berhenti di sini, pencapaian Auto2000 di tingkat manajerial juga berkontribusi pada pencapaian yang membanggakan. Kategori Manajer Layanan Terbaik atau Kepala Bengkel Toyota Terbaik dimenangkan oleh Yuta Obed Panjaitan dari Auto2000 Kenjeran Surabaya di tempat kedua dan Ahmad Wirajaya dari Auto2000 Medan Amplas di posisi ketiga.

Sementara menyandang gelar Best Toyota Branch Manager atau The Best Branch Manager, Auto2000 berhasil menduduki posisi pertama berkat prestasi dari Auto2000 Suprayogi Jember. Dengan semua prestasi ini, Martogi Siahaan juga optimis bahwa Auto2000 dapat terus menjadi dealer Toyota yang selalu memiliki tempat tersendiri di hati konsumen.