Jakarta – Toyota mengundang kalangan media nasional untuk mencoba model baru Avanza / Veloz di jalan tol Trans Jawa. Berita tentang test drive menjadi berita populer di detikOto minggu lalu.

Selain itu, berita tentang sepeda motor baru Omesh, yang harganya setengah miliar, menjadi perhatian bagi Otolovers. Untuk Otolovers yang ketinggalan berita minggu lalu, berikut ini ringkasannya:

1. Menguji Avanza Baru, Tidak Hanya Mengubah Wajah

Foto: Dok. Toyota-Astra Motor

Toyota Avanza disegarkan. Tapi, penyegaran minor dalam bentuk perubahan tampilan depan, sedikit pembaruan di belakang, interior, hingga kaki.

Tapi, jelas perubahan Avanza 2019 tidak terlihat signifikan. PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengklaim Avanza tidak hanya mengubah wajah. Di belakang itu, Toyota menyempurnakan beberapa bagian Avanza.

Baca selengkapnya di sini

[Gambas:Video 20detik]

2. Motor Baru Omesh Half Billion Meskipun memiliki tag hingga setengah miliar, ternyata pesona Triumph Scrambler 1200 XE telah memakan & # 39; korban & # 39 ;. Salah satunya adalah presenter dan artis Indonesia terkenal, Ananda Omesh.

Omesh, yang dikenal gemar sepeda motor termasuk merek Triumph, segera memeriksa tabungannya lagi. Dia benar-benar ingin segera membawa Rp. 545 juta (off the road) sepeda motor.

Baca selengkapnya di sini

[Gambas:Video 20detik]

3. Motor Serupa PCX Ini Disebut Penantang Nmax dari Suzuki

Media otomotif Cina dimeriahkan oleh foto desain skuter otomatis besar dari Haojue, perusahaan patungan Cina dengan Suzuki. Skutik besar itu dikatakan sebagai cikal bakal penantang Nmax-PCX dari Suzuki yang mengusung mesin 150 cc.

Diyakini bahwa itu akan menjadi Burgman 150. Seperti diketahui, pasar skutik besar diramaikan oleh Nmax dan PCX memang sangat banyak penggemar. Penjualan juga meroket. Jadi, Suzuki ingin meramaikan segmennya.

Berita lengkapnya ada di sini

4. Berikut adalah Perubahan Detail Ertiga 2019

Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Suzuki pada bulan Februari menyegarkan mobil MPV rendah andalannya, Ertiga. Suzuki mengklaim perubahan ini membuat Ertiga terlihat lebih menarik.

Baca selengkapnya di sini

5. Ahok Mengendarai Mobil Bupati

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok, berlibur ke Bali baru-baru ini. Dalam video yang diunggah di YouTube Call Me BTP, Ahok menikmati suasana Bali dalam mobil tua yang beratap terbuka. Dia mengatakan ketika dia kecil dia mengendarai mobil yang digunakan oleh camat

Lengkap di sini (ddn / ddn)